Breaking News:

Tersangka Pencabulan Anak di Jurangmangu Juga Pernah 4 Kali Begal Payudara, Ini Sosok Orangnya

Angga menjelaskan motif pelaku melakukan pencabulan dan begal payudara karena ketertarikan kepada perempuan, terutama anak di bawah umur.

Penulis: Zuhirna Wulan Dilla | Editor: Abdul Qodir
Tribunbanten.com/Zuhirna Wulan Dilla
Polisi menunjukkan SA (30), tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur di Mapolres Tangerang Selatan, Selasa (1/12/2020). SA dilaporkan orang tua korban melakukan pencabulan di Jurangmangu Timur, dengan iming-iming bertemu artis sinetron. 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM, TANGSEL - Kasus pencabulan anak perempuan berusia 10 tahun di Jurangmangu Tangerang Selatan yang dilakukan tersangka SA (30), menguak fakta baru. 

Dari pengembangan polisi, ternyata SA juga mempunyai sejumlah catatan kriminal lainnya.

Selain pencabulan, SA juga pernah empat kali melakukan begal payudara dan pencurian telepon genggam.

"Tersangka empat kali melakukan begal payudara dari periode 2019 sampai agustus 2020 bertempat di Ciputat, Pamulang, dan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra dalam rilis kasus di Mapolres Tangerang Selatan, Selasa (1/12/2020).

Angga menjelaskan motif pelaku melakukan pencabulan dan begal payudara karena ketertarikan kepada perempuan, terutama anak di bawah umur.

SA sebanyak empat kali melakukan begal payudara. SA secara random mencari korbannya dengan berkeliling menggunakan sepeda motornya.

"Jadi, ketika yang disampaikan tadi bahwa tersangka memiliki ketertarikan kepada perempuan terutama terhadap anak di bawah umur," katanya.

Angga mengatakan pihaknya belum bisa memproses kasus begal payudara yang diduga dilakukan SA karena belum ada korban yang membuat laporan kepolisian.

Angga memberitahu jika tersangka sudah berkeluarga dan bekerja sebagai tukang pakan ikan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved