Breaking News:

Pilkada Kota Cilegon

Petahana Ratu Ati Marliati PeDe Terpilih: Kita Lihat Tanggal 9 Desember

Kepercayaan diri seorang Ratu Tati dikarenakan merasa telah bekerja keras dan turun mendengar aspirasi masyarakat Kota Cilegon selama kampanye

Istimewa
Wakil Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati 

Laporan wartawan Tribunbanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Calon Wali Kota Cilegon nomor urut 2 yang juga petahana, Ratu Ati Marliati optimistis memenangi Pilkada Kabupaten Serang 2020 dan terpilih sebagai Bupati Serang untuk periode kali kedua.

Kepercayaan diri seorang Ratu Ati dikarenakan merasa telah bekerja keras dan turun mendengar aspirasi masyarakat Kota Cilegon selama kampanye kendati dalam keterbatasan pandemi Covid-19.

Selain itu, juga karena adanya sejumlah dukungan dari kelompok masyarakat dalam pencalonannya kali kedua ini.

"Siap, insya Allah menang. Kalau persoalan kalah atau tidak, kita lihat nanti pada tanggal 9 Desember. Itu adalah takdir yang menentukan. Tapi sampai saat ini, kami optimis mencapai yang terbaik," kata Ratu Ati Marliati saat dihubungi, Sabtu (5/12/2020).

Selama masa tenang pilkada dan jelang pencoblosan, Ratu Tati akan lebih banyak melakukan kegiatan spiritual dan berkumpul bersama keluarga.

"Banyak yang dilakukan, salah satunya kita berdoa, kumpul dengan keluarga. Kemudian evaluasi apa saja yang sudah kita lakukan," tuturnya.
 

Ia pun berpesan kepada warga Kota Cilegon agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 pada saat pencoblosan Rabu nanti.

Ada 4 paslon pilihan warga Kota Cilegon saat pencoblosan

Surat suara Pilkada Kota Cilegon
Surat suara Pilkada Kota Cilegon (Dok KPU Kota Cilegon)

Pilkada Serentak 2020 mendekati tahapan pemungutan suara atau pencoblosan, yakni Rabu, 9 Desember 2020

Di antaranya Pilkada Kota Cilegon.

Pada Pilkada Kota Cilegon 2020, ada empat pasangan calon (paslon) yang menjadi peserta sekaligus pilihan warga Kota Cilegon pada saat pencoblosan nanti.

Dengan visi misi hingga kemampuan yang ditawarkan,

Warga Kota Cilegon diharapkan memutuskan calon pemimpin mereka untuk lima tahun mendatang berdasarkan visi misi hingga kemampuan calon.  

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved