Breaking News:

Virus Corona di Banten

Update Kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang, Kecamatan Kelapa Dua Tempati Penyebaran Tertinggi

Kabupaten Tangerang masih Zona Orange untuk penyebaran Covid -19 di Provinsi Banten. Satgas Kabupaten Tangerang mengimbau mematuhi protokol kesehatan

freepik
Ilustrasi Covid-19 

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG - Kabupaten Tangerang masih Zona Orange untuk penyebaran Covid -19 di Provinsi Banten. Karena itu Satgas Kabupaten Tangerang terus mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehehatan 3M.

Yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan.

Data yang dihimpun Warta Kota di halaman website resmi Covid-19 Kabupaten Tangerang masih mengalami peningkatan kasus. Bahkan terlihat drastis selama akhir pekan ini.

Baca juga: Berikut Daftar 5 Provinsi dengan Jumlah Pasien Covid-19 yang Sembuh dan Meninggal per 5 Desember

Bertambah 55 kasus konfrimasi dan tidak ada penambahan kasus suspek. Akhir pekan lalu terpantau terjadi penurunan pada kasus konfirmasi menjadi 26 kasus dan penambahan lima kasus suspek.

Kemudian kembali mengalami terjadi penambahan pada kasus konfirmasi menjadi tujuh kasus dan dua kasus suspek. Pada Jumat (4/12/2020) terpantau tidak ada penambahan kasus konfirmasi maupun suspek.

"Saat ini Kecamatan Kelapa Dua menjadi wilayah sebaran tertinggi, sebanyak 82 kasus konfirmasi dan disusul oleh Kecamatan Balaraja yang tercatat sebanyak 45 kasus," ujar Hery Heryanto, Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, Minggu (6/12/2020).

Jumlah terakhir yang sudah terakumulasi tercatat sebanyak 1.477 kasus suspek dan 3.971 kasus konfirmasi. Sementara itu, total pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19 dilaporkan sebanyak 3.594 pasien.

Baca juga: Tantangan Bupati Kabupaten Tangerang Menghadapi Covid-19 : Masyarakat Masih Tidak Percaya dan Abai

Berikut data sebaran kasus konfirmasi yang terakumulasi pada 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang;

1. Kelapa Dua : 82 kasus

2. Balaraja : 45 kasus

Halaman
1234
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved