Breaking News:

Pilkada Kabupaten Pandeglang

Cabup Pandeglang Thoni Mukson Minta Restu Ibunda Agar Terpilih, Optimistis Menang

Dari segala usaha kerja keras bersama pendampingnya, Imat Miftahul Tamamy, tim pemenangan serta restu orang tua, Thoni optimistis memenangkan Pilkada

Penulis: Rizki Asdiarman | Editor: Abdul Qodir
Tribunbanten.com/Rizki Asdiarman
Calon Bupati Pandeglang nomor urut 2 Thoni Fathoni Mukson melakukan sungkem dan meminta restu ibundanya, Abuya Muhtadi, di Kampung Karabohong, desa Kalanganyar, Labuan Pandeglang, Rabu (9/12/2020), sebelum pencoblosan di TPS. 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Rizki Asdiarman

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Calon Bupati Pandeglang nomor urut 2 Thoni Fathoni Mukson dan istri, melakukan pencoblosan di TPS 01 di Kampung Makui Jaya, Desa Kalang Anyar, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Rabu (9/12/2020).

Thoni Mukson bersama istri dan dua anaknya tampil dengan atasan putih dan bawahan hitam.

Thoni Mukson sempat mendatangi kediaman ibunda, Abuya Muhtadi, di Kampung Karabohong, desa Kalanganyar, Labuan Pandeglang.

Ia melakukan sungkem dan meminta restu dari ibundanya.

"Saya sempat berkomunikasi langsung dengan Abuya Muhtadi untuk meminta doa," ujar Thoni di kediaman ibundanya.

Dari segala usaha kerja keras bersama pendampingnya, Imat Miftahul Tamamy, tim pemenangan serta restu orang tua, Thoni optimistis memenangkan Pilkada Kabupaten Pandeglang. 

"Saya kira untuk optimis menang itu melihat dari hasil kunjungan lapangan di mana titik-titik yang kami datangi hampir 325 desa dan kelurahan suaranya sama perubahan, butuh infrastruktur dan harus ganti bupati," ujarnya.

Meski begitu, Thoni menyadari takdir keputusan KPU nantinya bisa berkata lain soal pemenang pilkada ini.

"Menang dan kalah itu dalam suatu pertandingan pasti ada. Apapun risikonya kami terima, karena ini proses politik ada penyelenggara, peserta dan ada proses hitungan dalam setiap tahapan," katanya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved