Breaking News:

Pilkada Tangsel

Siti Nur Azizah-Ruhamaben Unggul di TPS 31, Lokasi Tempat Tinggal Ruhamaben

Untuk jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 31 yang terdaftar sebagai pemilih atau yang memiliki hak suara adalah 198 orang

Capture Live Streaming Kompas TV
Hasil sementara quick count Pilkada Tangerang Selatan 2020, Muhamad-Rahayu dan Benyamin-Pilar bersaing ketat 

TRIBUNBANTEN.COM - Siti Nur Azizah-Ruhamaben, pasangan calon nomor urut 02 Pilkada Tangsel, unggul di tempat pemungutan suara (TPS) 31.

TPS 31 adalah lokasi tempat tinggal calon Wakil Wali Kota Tangsel Ruhamaben.

Adapun penghitungan suara di TPS 31 dilakukan pada pukul 13.50.

Hasilnya, paslon 02 Azizah-Ruhama unggul dengan suara terbanyak, yaitu 84 suara dari total 116 suara yang melakukan pemilihan.

Sementara di urutan kedua ada paslon 01 Muhamad-Saraswati dengan perolehan suara 17 dan urutan ketiga yaitu paslon nomor 03 Benyamin-Pilar dengan perolehan 11 suara.

Sementara itu, terdapat 4 surat suara tidak sah.

Untuk jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 31 yang terdaftar sebagai pemilih atau yang memiliki hak suara adalah 198 orang.

"Setelah direkapitulasi, maka hasilnya adalah paslon 02 unggul dengan 84 suara, paslon 01 memperoleh 17 suara dan paslon 03 sebanyak 11 suara, dan 4 suara tidak sah. Sehingga total jumlah pemilih yang melakukan pemilihan ada sebanyak 116 suara," kata Ketua KPPS TPS 31 Amar Mulyana di Pamulang Tangerang Selatan, Rabu (9/12/2020).

Sebelumnya, calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut 02 Ruhamaben melakukan pencoblosan di TPS 31 Pondok Cabe Udik, Tangerang Selatan, Banten.

Ruhama datang ke TPS pukul 09.20 bersama dengan istrinya, Mugi Rahayu, dan empat anaknya, yaitu Atika, Aliyah Sarah, dan Akram yang juga terdaftar sebagai DPT di TPS tersebut.

Usai pemilihan Ruhama mengatakan dirinya merasa tenang setelah mencoblos dan menunaikan haknya sebagai warga negara.

"Alhamdulillah, saya tadi sudah mencoblos, dan perasaannya plong dan tenang," kata Ruhama kepada wartawan usai pencoblosan di Tangerang Selatan, Rabu (09/12/2020).

Berkait hasil Pilkada Tangsel nanti, Ruhamaben optimistis bahwa paslon nomor urut 02 Siti Nur Azizah Ma'ruf-Ruhamahen akan menang.

"Insya Allah, kita optimistis menang dan saya serahkan semua hasilnya sama yang di Atas (Allah SWT). Dan kami akan memantau hasil quick count di TV," jelas Ruhama.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pilkada Tangsel, Azizah-Ruhama Unggul di TPS Tempat Ruhamaben Mencoblos"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved