Breaking News:

Hilangkan Penat dari Aktivitas Ibu Kota, Golf Bandar Kemayoran Jadi Pilihan

Area olahraga ini dirancang desainer asal Australia, Peter Dalkeith Scott pada tahun 1997

Istimewa
Bagi anda penggemar olahraga, Golf Bandar Kemayoran dapat menjadi pilihan. 

TRIBUNBANTEN.COM, JAKARTA - Bagi anda penggemar olahraga, Golf Bandar Kemayoran dapat menjadi pilihan.

Area olahraga yang dirancang desainer asal Australia, Peter Dalkeith Scott pada tahun 1997 ini menyuguhkan suasana hijau dan tenang sekaligus penghilang penat para pegolf.

Baca juga: Warga Manfaatkan Green Belt untuk Rekreasi dan Sarana Olahraga

Wawan, Manager Opersional Golf Bandar Kemayoran, mengatakan Golf Bandar Kemayoran bisa menjadi pilihan utama bagi para pegolf untuk berolahraga serta mengasah keterampilan dalam bermain golf.

"Mereka di sini karena selain stategis, lapangan ini juga menawarkan harga yang spesial serta tantangan yang baru dalam bermain golf terkait akurasi Driving range menjadi pilihan bagi milineal untuk berolahraga," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/12/2020).

Golf Bandar Kemayoran merupakan aset milik Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran).

Memiliki 18 holes 72 par dengan panjang  6.024 yard dari tee biru, Golf Bandar Kemayoran juga dilengkapi dengan fasilitas driving range, club house, restaurant, golf cart, serta 32 bay driving range yang terhubung ke clubhouse, di mana pegolf bisa meregangkan otot-otot dan melatih ayunan sebelum melakukan tee di lapangan dengan area  putting green  di depan clubhouse.

Tidak hanya itu, lokasi Golf Bandar Kemayoran yang mudah dijangkau dengan jangka waktu 15 menit dari jalan tol Ancol- Tanjung Priok menjadikan lapangan olahraga ini sangat strategis bagi para pemain golf yang ingin menghabiskan waktu petang selepas bekerja. 

Baca juga: Olahraga Bermanfaat untuk Kesehatan, Jangan Dilakukan Berlebihan, Berikut Dampak Negatifnya

Golf Bandar Kemayoran bukan tipe lapangan dengan fairway terbuka yang luas serta green yang bertingkat.

Namun jika ingin menguji akurasi dan menikmati tantangan ditengah hembusan angin, lapangan ini bisa menjadi pilihan karena memang menuntut kesabaran dan rasa percaya diri pegolf.  

Terdiri dari 9 hole utara dan 9 hole selatan, Golf Bandar Kemayoran menawarkan pengamalan bermain golf yang membutuhkan strategi khusus dan akurasi yang tepat untuk menaklukkannya.

Halaman
12
Editor: Glery Lazuardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved