Breaking News:

Pilkada Tangerang Selatan

16 Desember 2020, KPU Tangerang Selatan Jadwalkan Rapat Pleno Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara

Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan tengah melakukan rekapitulasi perhitungan surat suara Pilkada 2020 serentak di tingkat kecamatan.

handover
ilustrasi Pilkada Tangerang Selatan 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN - KPU Tangsel hampir menyelesaikan penghitungan suara hasil Pilkada 2020.

Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan (KPU Kota Tangsel) tengah melakukan rekapitulasi perhitungan surat suara Pilkada 2020 serentak di tingkat kecamatan.

Baca juga: Real Count Pilkada Tangerang Selatan: Benyamin-Pilar Unggul 40,8 Persen, Data Masuk 67,60 Persen

Pelaksana harian (Plh) Ketua KPU Kota Tangsel, M Taufiq Mz mengatakan pihaknya tengah merampungkan perhitungan surat suara di empat kecamatan.

"Penghitungan suara di tingkat kecamatan sudah selesai. Pertama Setu, kemudian Serpong Utara yang kedua, yang juga semalam sudah selesai Serpong, dan yang keempat sudah selesai juga Ciputat seluruh hasil dan kotak suaranya sudah di dorong ke tingkat kota, empat kecamatan," kata Taufiq saat dikonfirmasi, Tangsel, Serpong Utara, Senin (14/12/2020).

Sementara, kata Taufik tiga kecamatan lain masih melangsungkan rekapitulasi perhitungan surat suara Pilkada 2020 Kota Tangsel.

Menurutnya tiga kecamatan yang masih melakukan rekapitulasi surat suara yakni Kecamatan Ciputat Timur, Pondok Aren, dan Pamulang.

Seusai melangsungkan pemungutan suara di tingkat kecamatan, pihaknya bakal melakukan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan surat suara Pilkada 2020 Kota Tangsel.

Baca juga: TERBARU ! Hasil Real Count KPU Pilkada Cilegon, Serang, Pandeglang dan Tangsel, Mendekati Kemenangan

Kata Taufik, rapat pleno tingkat kota bakal berlangsung di pertengahan bulan Desember 2020 nanti.

"Tanggal pelaksanaan pleno di tingkat kota Insya Allah tanggal 16 Desember 2020 dari tahapan yang diatur tanggal 13 sampai tanggal 17 Desember 2020. Kita insyallah akan laksanakan di tanggal 16 Desember 2020 tempatnya di Grand Zuri BSD," pungkasnya.

KPU Kota Tangsel Rampung Laksanakan PSU Di Tiga TPS, Ini Hasilnya

Halaman
1234
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved