Breaking News:

Dipolisikan Karena Cerita Mimpi Bertemu Rasulullah, Haikal Hassan: Biarkan Saja

Haikal Hassan mengaku tidak terlalu memikirkan perihal dirinya dilaporkan ke polisi atas tuduhan menyebarkan berita bohong dan ujaran kebencian

Editor: Abdul Qodir
Instagram @haikalhassan_quote
Haikal Hassan 

TRIBUNBANTEN.COM - Sekjen Habib Rizieq Shihab Center (HRS Center), Haikal Hassan, dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan menyebarkan ujaran kebencian dan berita bohong di media sosial menyusul pengakuannya ke publik bahwa dirinya mimpi bertemu Rasulullah.

Lalu, bagaimana respons Haikal Hassan atas laporan tersebut?

Haikal Hassan mengaku tidak terlalu memikirkan perihal dirinya dilaporkan ke polisi atas tuduhan menyebarkan berita bohong dan ujaran kebencian terkait cerita dirinya 'mimpi bertemu Rasulullah'.. 

"Biarkan saja," ujar Haikal Hassan singkat, ketika dihubungi Tribunnews.com, Rabu (16/12/2020).

Haikal Hassan belum bisa memberikan banyak penjelasan maupun tanggapan atas laporan sekaligus tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Sebelumnya, Sekjen Habib Rizieq Shihab Center (HRS Center), Haikal Hassan, dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan menyebarkan ujaran kebencian dan berita bohong di media sosial menyusul pengakuannya ke publik bahwa dirinya mimpi bertemu Rasulullah.

Pernyataan Haikal Hassan disampaikan saat memberikan sambutan dalam pemakaman lima laskar FPI di Megamendung, Bogor Jawa Barat pada 9 Desember 2020.

Pernyataan Haikal Hassan itu diunggah dalam akun YouTube Front TV serta diunggah ulang oleh beberapa akun Youtube lain dan disebarkan di media sosial lainnya. 

Dalam kasus ini, Haikal Hassan dilaporkan oleh Husein Shihab.

Husein mengatakan pelaporannya dikarenakan Haikal Hassan telah mengumbar cerita bohong perihal mimpi bertemu Rasulullah SAW saat pemakaman laskar FPI. 

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved