Breaking News:

Dibully Warganet, Kekeyi Kerap Menangis di Kamar Mandi dan Mengadu ke Ayam

Bahkan, wanita bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka itu dianggap warganet tidak kapok. Sudah dihujat tapi tetap bertahan ingin menjadi arti

Editor: Abdul Qodir
YouTube Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka
Sesenggukan Tangisi Akun Instagramnya yang Hilang, Kekeyi Mohon Ampun Pada Netizen Sampai Ucap Hal Mengejutkan: Kalau Aku Nggak Jadi Public Figure, Aku Kerja Apa? - Dibully Warganet, Kekeyi Kerap Menangis di Kamar Mandi dan Mengadu ke Ayam 

TRIBUNBANTEN.COM - Selebgram dan youtuber Kekeyi 'curhat' saat dirinya mendapat perundungan atau bully pada awal kariernya.

Ia tetap sabar menghadapi serangan demi serangan dari warganet atau haters.

Pasalnya, bullying demi bullying mewarnai perjalanan karier Kekeyi selama dua tahun belakangan ini.

Padahal, Kekeyi merasa menjalani kariernya tanpa menjelek-jelekan seseorang. Tapi, ia juga bingung mengapa dirinya mendapatkan perundungan itu.

"Sampai aku bikin lagu soal tidak boleh membully orang sembarangan. Ya memang aku tau aku harus kuat dan sabar," kata Kekeyi ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/12/2020).

Meski begitu, wanita berusia 25 tahun itu tidak masalah. Ia menilai dalam meniti kariernya, jalur mudah tidak akan ia dapatkan selamanya.

"Perjuangan aku sih turun naik susah senang sudah aku lewati gitu loh. Alhamdulillah dengan doa dan semangat dari orang tua itu membuat aku lebih semangat dan jadi diri aku sendiri," ucapnya.

Bahkan, wanita bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka itu dianggap warganet tidak kapok. Sudah dihujat tapi tetap bertahan ingin menjadi artis terkenal.

"Ya bukan gak kapok sih aku lebih menghibur dengan gaya aku sendiri. Aku gak perlu terlalu yang gimana, karena yang penting menghibur itu doang," jelasnya.

Cuma Mau Beli Sarapan, Kekeyi Pilih Naik Mobil Mewah Baru.
Cuma Mau Beli Sarapan, Kekeyi Pilih Naik Mobil Mewah Baru. (Instagram)

Baca juga: Bikin Gemas, Keano Diajak Baim Wong Salat Jumat, Pakai Sarung & Kopiah, Cara Sujudnya Curi Perhatian

Baca juga: Misteri Helikopter di Lapangan Sepakbola di Depok Terungkap, Keluarga Konglomerat Resmikan Restoran

Meski begitu, wanita kelahiran Nganjuk, 23 Maret 1995 itu mengaku sering menangis karena dibully warganet ketika awal mula meniti kariernya.

"Nangis aku sering dari dulu kalau misalnya aku sering nangis di kamar mandi. Terus aku curhat sama ayam-ayam aku, walaupun dibalasnya cuma kokok petok gitu," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kekeyi tak mau larut akan kesedihan karena bully. Ia bersyukur keluarganya terus memberikan dukungan untuk tetap semangat menjalani kariernya.

"Panutan aku mama aku sendiri. Karena mama aku pekerjaan keras hanya untuk aku. Aku gedenya sekarang bersabar dan berjuang untuk itu semua," ujar Kekeyi.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved