Breaking News:

5 Rekomendasi Smartphone Vivo, Cocok untuk Temani Aktivitas Akhir Tahun

Sepanjang tahun 2020 ini, Vivo telah menghadirkan smartphone yang dapat mendukung kebutuhan para konsumennya dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

TribunBanten.com
Vivo V20 SE Aquamarine Green 

TRIBUNBANTEN.COM - Sepanjang tahun 2020 ini, Vivo telah menghadirkan smartphone yang dapat mendukung kebutuhan para konsumennya dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Menjelang akhir tahun 2020, Vivo juga merekomendasikan smartphone yang dapat mendukung aktivitas liburan akhir tahun konsumennya.

Dilansir Tribunnews.com, Vivo sendiri, dalam menghadirkan smartphone selalu melakukan research terhadap kebutuhan konsumen saat ini. Sehingga smartphone Vivo dibuat dengan berbagai latar belakang dan kebutuhan konsumen.

Dalam meluncurkan smartphonenya, Vivo menawarkan spesifikasi yang mumpuni yang sesuai dengan kebutuhan konsumen mulai dari kemampuan kamera, baterai, prosesor hingga desain.

Tak berhenti pada menghadirkan rangkaian smartphone yang dibutuhkan konsumen, Vivo juga menjawab keinginan para konsumennya yang ingin melakukan upgrade ataupun memiliki smartphone pada akhir tahun ini.

Vivo memberikan promosi melalui program Year End Festivo yang akan dimulai pada 12 Desember 2020.

Vivo memberikan 5 rekomendasi smartphone untuk menemani aktivitas libur akhir tahun.
Program ini menawarkan promo akhir tahun untuk konsumen yang ingin membeli produk Vivo V20, Vivo V20 SE Aquamarine Green, Vivo X50, Vivo X50 Pro dan Vivo Y51 melalui toko resmi Vivo online dan offline.

Melalui program ini, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1.000.000, hadiah spesial dengan total hingga Rp 400.000.000, gratis paket data 6 bulan pascabayar hingga 138GB, promo Tukar Tambah hingga Rp 550.000, gratis admin dan cicilan 0 persen.

Lima rekomendasi smartphone Vivo siap menemani aktivitas libur akhir tahun.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, Vivo menghadirkan promo akhir tahun dengan berbagai keuntungan yang tentunya jangan sampai dilewatkan,

Halaman
1234
Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved