Breaking News:

Jadwal Liga Inggris, Liga Italia & Liga Spanyol Malam Ini hingga Senin, Plus Daftar Live Stasiun Tv

Liga Inggris, Liga Italia, Laliga Spanyol dan Bundesliga Jerman bakal menghadirkan sejumlah pduel seru, karena klub elite akan berebut kemenangan

KOLASE/TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Ilustrasi Jadwal Liga Inggris, Liga Italia & Liga Spanyol Malam Ini hingga Senin, Plus Daftar Live Stasiun Tv 

TRIBUNBANTEN.COM  - Akhir pekan ini kompetisi elit di Benua Biru kembali bergulir tepatnya mulai Sabtu 2 hingga Senin, 5 Januari 2021.

Liga Inggris, Liga Italia, Laliga Spanyol dan Bundesliga Jerman bakal menghadirkan sejumlah pduel seru, karena klub elite akan berebut kemenangan di awal tahun 2021 ini.

Memasuki pekan ke-17 Premier League menyuguhkan sejumlah partai menarik, dimulai Sabtu 2-5 Januari 2021.

Adapun deretan laga tersebut di antaranya, bakal tersaji tim-tim unggulan penghuni papan atas seperti Everton, MU hingga Tottenham Hotspurs.

Pada Sabtu 2 Januari 2021 pukul 03.00 WIB tadi malam, Manchester United yang sedang dalam trend positif menaklukkan tamunya, Aston Villa di Old Trafford Stadium.

Manchester United menang atas Villa dengan skor 2-1.

Raihan 3 poin membuat Manchester United merangsek ke puncak klasemen Liga Inggris bersama Liverpool dengan poin masing-masing 33.

Kemudian pada 3 Januari juga terdapat sederet pertandingan di antaranya bigmatch Chlesea yang akan bentrok dengan Man City.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, MU Lumat Leeds United 6-2, Skor Bisa 12-4, Setan Merah Meroket ke Peringkat 3

HASIL Liga Inggris - Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol kedua mereka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 1 Januari 2021.
HASIL Liga Inggris - Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol kedua mereka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 1 Januari 2021. (CARL RECINE / POOL / AFP)

Sementara, di seri A Italia ada partai Benevento vs AC Milan dan Juventus vs Udinese

Laliga Spanyol juga tidak kalah seru perebutan puncak klasemen.

Halaman
1234
Editor: Abdul Qodir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved