Breaking News:

Polres Lebak Tertibkan Kendaraan di Terminal Kalijaga untuk Antisipasi Kecamaten

Aparat Satuan Lalu Lintas Polres Lebak Polda Banten bersama Dinas Perhubungan Lebak dan Subdenpom Lebak menertibkan kendaraan umum di Terminal

istimewa
Aparat Satuan Lalu Lintas Polres Lebak Polda Banten bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Lebak dan Subdenpom (PM) Lebak menertibkan kendaraan umum di Terminal Kalijaga. 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM LEBAK - Aparat Satuan Lalu Lintas Polres Lebak Polda Banten bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Lebak dan Subdenpom (PM) Lebak menertibkan kendaraan umum di Terminal Kalijaga.

Upaya penertiban kendaraan umum di Terminal Kalijaga dan penertiban kendaraan yang parkir di ruas jalan Sunan Kalijaga Rangkasbitung, dilakukan pada Rabu (6/1/2021) pukul 07.30 WIB.

"Kami Sat Lantas Polres Lebak bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Lebak dan Subdenpom (PM) Lebak melaksanakan Pendisiplinan kendaraan umum (Angkot dan Mikro bus/PS) agar memasuki terminal Sunan Kalijaga" ujar Kasat Lantas Try Wlarno melalui Humas Polres Lebak Bripka Sunardiyanto,SH melalui pesan whatsapp Rabu (6/1/2021).

Baca juga: SIMAK! Rekayasa Arus Lalu Lintas karena Perbaikan Jembatan Ciujung Baru Lebak

Dia menjelaskan, pihaknya menertibkan kendaraan yang parkir di bahu jalan sepanjang Jalan Sunan kalijaga yang bukan peruntukannya.

"Ini dilakukan guna meminimalisir kemacetan yang kerap terjadi," kata dia.

Dia menegaskan jika ada pemilik kendaraan bandel akan ditilang.

"Oleh petugas, para pemilik kendaraan diberikan imbauan tidak parkir kendaraan di tempat yang bukan peruntukan dan apabila ada membandel dilakukan penindakan penilangan," tambahnya.

Baca juga: Korban Longsor Mengungsi di Posko Bencana Desa Karangnunggal Lebak, Polres Beri Bantuan Paket Beras

Penulis: desi purnamasari
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved