Breaking News:

Mahasiswa Telkom Pamit ke Teman Tak Kembali, 3 Hari Kemudian Ditemukan Tewas Terlilit Kasur di Sawah

Kadiman tak menyangka kepergian anaknya, Fathan Ardian dari rumah pada Minggu (10/1/2021) malam menjadi perjumpaan kali terakhir mereka.

Editor: Abdul Qodir
Kolase Serambinews.com/ Istimewa / TribunJabar
Fathan, mahasiswa Telkom University dan Mayat Terbungkus Kasur Ditemukan di Tersier Sawah Desa Bayur Kidul Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang. 

TRIBUNBANTEN, - Warga Karawang geger atas temuan sesosok mayat anak muda di Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (13/1/2021) pagi.

Mayat anak muda itu ditemukan oleh dua orang pemuda yang tengah lari pagi di tengah tersier sawah di Desa Bayur Kidul, Kecamatan Cilamaya Kulon. 

Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan tangan dan kaki terikat serta duduk. Sementara, posisi badan seperti membungkuk dandibungkus plastik merah dan dililit sarung serta bed cover.

Belakangan baru diketahui, bahwa mayat itu adalah Fathan Ardian Nurmiftah (18), warga Perumahan Dinas Peruri, Telukjambe Timur, Karawang.

Mahasiswa Telkom University Bandung, Jawa Barat itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Baca juga: Terungkapnya Pembunuhan Wanita Hamil di Jagorawi, Dari Burung Love Bird Hingga Dihantui Arwah Korban

Mayat anak muda di Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (13/1/2021) pagi. Belakangan baru diketahui, bahwa mayat itu adalah Fathan Ardian Nurmiftah (18), warga Perumahan Dinas Peruri, Telukjambe Timur, Karawang.
Mayat anak muda di Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (13/1/2021) pagi. Belakangan baru diketahui, bahwa mayat itu adalah Fathan Ardian Nurmiftah (18), warga Perumahan Dinas Peruri, Telukjambe Timur, Karawang. (Istimewa)

Korban diyakini Fathan, setelah keluarganya yang didamping Polres Karawang mendatangi kamar jenazah RSUD Karawang.

Kardiman, ayah korban, dan keluarganya, meyakini jasad yang terbujur kaku tersebut merupakan anaknya. Ia pun tak kuasa menahan sedih ketika melihat ciri-ciri jasad tersebut persis dengan anaknya.

"Udah tadi kami dampingi," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana saat dihubungi Tribun Jabar, Rabu (13/1/2020).

Oliestha mengatakan, keluarga meyakini korban merupakan salah satu anggota keluarganya yang dikenal. Hal itu terlihat dari ciri-ciri khusus jenazah.

"Seperti dari celananya, kawat gigi, tahi lalat, gigi yang patah dan sebagainya," ujarnya.

 

Baca juga: Mahasiswa Telkom University Bandung Diculik dan Dibunuh, Pelakunya Sempat Minta Tebusan Rp 400 Juta

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved