Breaking News:

Kronologis Komplotan Perampok Bersenjata Satroni Minimarket di Ciputat, Rugi Puluhan Juta Rupiah

Satu unit minimarket di kawasan Jalan Suka Damai, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, disatroni maling, pada Minggu (17/1/2021)

Editor: Glery Lazuardi
(Tribun Jakarta)
Rekaman CCTV sebuah minimarket di bilangan Jalan Sukadamai, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), dirampok empat pria bersenjata tajam (sajam), pada Senin (18/1/2021) malam. 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG - Satu unit minimarket di kawasan Jalan Suka Damai, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, disatroni maling, pada Minggu (17/1/2021) sekitar pukul 22.15 WIB.

Alfatiani (21) menceritakan kronologis insiden pencurian itu.

Para perampok bersajam itu menyatroni tempat kerjanya itu saat dirinya bersama rekan kerjanya akan menutup operasional dari toko tersebut.

"Itu keadaan pas sudah nutup toko, sudah ditutup semua rolling door-nya. Cuman enggak di kunci hanya ditutup rapat, tiba-tiba orang (pelaku-red) nyerang berempat," kata wanita yang akrab disapa Tia ini saat ditemui di lokasi kejadian, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangsel, Selasa (19/1/2021).

Baca juga: Tega, Rumah Korban Meninggal Sriwijaya Air Dibobol Maling

Baca juga: Detik-detik Maling Motor Tewas Dihakimi Massa di Serpong

Sontak kedatangan para pelaku membuat dirinya bersama satu orang rekan kerjanya terkaget-kaget.

Ditambah para pelaku langsung menodongkan sajam jenis celurit yang dibawanya kepada Tia dan rekan kerjanya yang sedang sibuk membersihkan sejumlah pekerjaannya.

"Ditodong ke perut saya celurit sama pisaunya. pokoknya harus ikutin yang maunya dia," jelasnya.

Ditodong sajam sekaligus rekan kerjanya yang mulai diseret pelaku, kedua karyawan minimarket itu pun tak dapat berbuat banyak.

Mendapati perlakuan tersebut, ia bersama rekan sekerjanya itu terpaksa mengikuti kemauan para pelaku yang mencari lokasi penyimpanan uang dari minimarket itu.

Dengan rasa ketakutan dirinya bersama rekan sekerjanya itu menunjukan lokasi penyimpanan uang yang ada di lantai dua gedunh kepada para pelaku.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved