Breaking News:

BREAKING NEWS : Chelsea Pecat Frank Lampard, Berikut 11 Pelatih Korban Roman Abramovich

"Namun, dalam situasi saat ini kami yakin bahwa yang terbaik adalah mengganti manajer," tutur Abramovich, pria asal Rusia tersebut.

Editor: Abdul Qodir
AFP/Daniel Leal-Olivas
Pelatih Chelsea, Frank Lampard bertepuk tangan di hadapan pendukung usai timnya memenangi laga babak kelima Piala FA saat menghadapi Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. 

TRIBUNBANTEN.COM - Roman Abramovich dan dewan klub Chelsea FC resmi memecat pelatih mereka, Frank Lampard

Informasi ini diketahui berdasarkan pernyataan resmi Chelsea pada Senin (25/1/2021) malam WIB.

Dalam pernyataannya, Chelsea mengumumkan bahwa Frank Lampard tidak lagi menjabat sebagai pelatih di klub berjuluk The Blues itu.

Chelsea juga menjelaskan bahwa pemecatan Frank Lampard merupakan keputusan sulit yang harus diambil oleh pemilik, Roman Abramovich, dan Dewan Klub.

"Chelsea hari ini telah berpisah dengan pelatih kepala Frank Lampard."

"Ini merupakan keputusan yang sulit dan bukan keputusan yang dianggap enteng oleh pemilik dan dewan," demikian tertulis pada laman resmi klub.

Lebih lanjut, Chelsea menjelaskan bahwa pemecatan Chelsea tak lepas dari hasil buruk yang mereka raih dalam beberapa laga terakhir.

"Kami berterima kasih kepada Frank Lampard atas apa yang telah dia capai pada masanya sebagai pelatih kepala klub," tulis pihak klub.

"Namun, hasil dan penampilan baru-baru ini tidak memenuhi harapan klub, meninggalkan klub di papan tengah tanpa jalur yang jelas untuk perbaikan yang berkelanjutan."

"Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk berpisah dengan legenda klub seperti Frank Lampard."

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved