Breaking News:

Polisi Bubarkan Kerumunan Syuting Sinetron Ikatan Cinta, Syuting Ikatan Cinta Bakal Disetop?

Kerumunan warga ini rupanya sudah berkali-kali dibubarkan aparat karena adanya larangan berkerumun di tangah pandemi Covid-19.

Ist
Kerumunan warga saat proses syuting sinetron Ikatan Cinta di tengah pandemi Covid-19 di Bogor dibubarkan aparat. - Polisi bubarkan kerumunan syuting sinetron Ikatan Cinta 

TRIBUNBANTEN.COM - Aparat dari Polres Bogor bekerja sama dengan Satpol PP setempat melakukan pembubaran kerumunan warga di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Gunung Geulis, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Selain menimbulkan kerumunan saat pandemi Covid-19, syuting sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo (putri komedian Parto) itu juga dikabarkan tidak berizin.

Kerumunan warga ini rupanya sudah berkali-kali dibubarkan aparat karena adanya larangan berkerumun di tangah pandemi Covid-19.

Warga yang berkerumun untuk melihat proses syuting sinetron Ikatan Cinta didominasi ibu-ibu dan remaja putri.  

Seperti video singkat dari Polsek Megamendung yang diterima TribunnewsBogor.com, Rabu (27/1/2021). tampak polisi berupaya membubarkan kerumunan warga di sekitar lokasi syuting.

Video kerumunan warga di sekitar lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta tersebut diambil pada 17 Januari 2021 lalu.

Dalam video tersebut terlihat warga mulai dari anak-anak hingga dewasa berkumpul di depan pintu gerbang masuk menuju lokasi syuting.

Baca juga: BREAKING NEWS: Viral Polisi Geruduk Kolam Renang Waterboom Cikarang, Ratusan Pengunjung Berhamburan

Baca juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 27 Januari 2021 : Andin Kembali ke Rumah Al Demi Reyna yang Sakit

Salah satu adegan Amanda Manopo dan Evan Sanders dalam sinetron Ikatan Cinta
Salah satu adegan Amanda Manopo dan Evan Sanders dalam sinetron Ikatan Cinta (kolase Instagram/RCTI)

"Silahkan saya imbau siapa pun yang ada di sini membubarkan diri, sayangi anak-anaknya, sekarang masa Covid-19," kata petugas saat membubarkan massa dalam video tersebut.

Warga yang berkerumun itu terlihat didominasi oleh para ibu-ibu bahkan ada yang sampai sambil menggendong anak balitanya.

Kapolres Bogor AKBP Harun menjelaskan bahwa potensi kerumunan warga di sekitar lokasi syuting yang dibintangi Amanda Manopo ini sudah terlihat sekitar 3 bulan terakhir.

Halaman
123
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved