Breaking News:

Kerap Parkir Sembarangan di Jalan, Kapolsek Ciwandan Turun Tangan Datangi dan 'Semprot' Sopir Truk

AKP Ali Rahman mengatakan dirinya melakukan ini karena banyak menerima aduan masyarakat soal masalah adanya sejumlah truk yang kerap parkir sembarang

Tribunbanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan
Sopir truk memarkirkan kendaraannya di badan jalan di Kubang Lele, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten, Jumat (29/1/2021). 

Laporan wartawan Tribunbanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman turun tangan mendatangi dan memberi peringatan keras terhadap sopir truk yang memarkir kendaraannya di badan jalan di Kubang Lele, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten, Jumat (29/1/2021).

AKP Ali Rahman mengatakan dirinya melakukan ini karena banyak menerima aduan masyarakat soal masalah adanya sejumlah truk yang kerap parkir sembarangan di kawasan tersebut.

"Pengakuan dari pemilik lapak, baru kali ini parkir di depan, karena mengantre untuk melakukan bongkaran," ujarnya saat ditemui di lokasi.

Truk yang didatangi Kapolsek Ciwanda itu terparkir di depan bangunan lapak barang bekas.

Ali mengimbau agar para sopir truk memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman sehingga tidak mengganggu para pengguna jalan lainnya.

Dan diharapkan, warga juga tidak ragu untuk melapor ke polisi jika melihat kendaraan yan diparkir di sembarang tempat maupun hal lain yang mngganggu kemanan dan kenyamanan masyarakat.

"Kami sudah sampaikan terkait potensi kecelakaan lalu lintas yang mungkin saja terjadi, serta hambatan samping yang mengakibatkan kepadatan di lokasi. Pemilik lapak berjanji tidak akan memarkirkan kendaraannya lagi di depan lapak," jelasnya.

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved