Breaking News:

Liga Indonesia Diberi Lampu Hijau Bergulir, Tagar MenporaBantuPSSI Jadi Trending Topic

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan membantu PSSI mendapat izin dari Kepolisian guna menghelat kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Liga 1 

TRIBUNBANTEN.COM, JAKARTA - Kompetisi Liga Indonesia segera bergulir.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan membantu PSSI mendapat izin dari Kepolisian guna menghelat kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

Pada Kamis (4/2/2021) ini, tanda pagar MenporaBantuPSSI Jadi Trending Topic di media sosial Twitter.

Polri Restui Kompetisi Sepak Bola Liga Indonesia Bergulir, Cabang Olahraga Lain Menyusul

Berdasarkan pemantauan di media sosial Twitter pada pukul 09.18 WIB, tagar tersebut sudah mencapai 2.101 cuitan dari netizen.

Banyaknya cuitan tagar MenporaBantuPSSI menunjukkan tingginya antusiasme ataupun atensi dari masyarakat supaya kompetisi sepakbola di Tanah Air kembali bergulir meski pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Misalnya saja seperti yang disampaikan oleh akun Twitter @Oditi__. Ia pun sudah tidak sabar ingin menyaksikan lagi kompetisi sepakbola di Tanah Air kembali bergulir.

“Udah lama nih nunggu liga 1 dan liga 2 kapan main lagi, semoga aja perizinannya segera didapat ya #MenporaBantuPSSI,” cuit @Oditi__.

Berbeda dengan akun @Rogislya. Menurutnya, dengan bergulirnya kompetisi, maka bibit-bibit muda pemain Tim Nasional Garuda Indonesia akan bermunculan.

“Kita bisa melihat potensi-potensi calon timnas di masa mendatang, ya bisa dilihat dan diamati dari pertandingan-pertandingan di kompetisi. Maka dari itu semoga kompetisi di tahun 2021 mendapatkan izin ya dari pihak Kepolisian. #MenporaBantuPSSI,” cuitnya.

Upaya Kemenpora akan membantu PSSI itu disampaikan secara langsung oleh Menpora Zainudin Amali usai menjalani rapat koordinasi bersama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beserta jajarannya di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (2/2/2021).

Halaman
123
Editor: Glery Lazuardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved