Breaking News:

Virus Corona di Banten

Kota Tangerang Perketat PPKM di Akhir Pekan, Baru Dimulai Sudah Puluhan Pelanggar Terjaring

Dirinya pun menerangkan mengenai pengetatan yang dimaksud, yakni dengan menyekat area-area perbatasan masuk ke Kota Tangerang.

Warta Kota/Andika Panduwinata
Wali Kota Tangerang memperketat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Tangerang pada akhir pekan, mulai Sabtu (6/2/2021). Kebijakan ini diberlakukan pada akhir pekan, Sabtu-Minggu. 

TRIBUNBANTEN.COM - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memperketat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayahnya pada akhir pekan dimulai Sabtu (6/2/2021).

Baru beberapa jam dilaksanakan, operasi yustisi terkait PPKM tersebut telah menjaring puluhan pelanggar protokol kesehatan.

Arief menjelaskan pihaknya juga melibatkan unsur Polri dan TNI dalam operasi ini.

"Jadi, hari ini Pemkot bersama TNI Polri pada Sabtu dan Minggu melakukan pengetatan PPKM," ujar Arief, Sabtu (6/2/2021).

Dirinya pun menerangkan mengenai pengetatan yang dimaksud, yakni dengan menyekat area-area perbatasan masuk ke Kota Tangerang.

"Salah satunya membuat check point di daerah perbatasan," jelasnya. 

Beberapa akses jalan perbatasan tersebut kini dijaga ketat. Ruas jalan dipasangi check point meliputi area perbatasan Jakarta, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang

"Seperti di Jalan Sudirman, Jalan Daan Mogot serta Jalan Gatot Subroto kami membuat check point ini," kata Arief.

Pemerintah Kota Tangerang perketat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah di salah satut check point di jalan perbatasan yang masuk ke Kota Tangerang bersama petugas menjaring warga yang melanggar protokol kesehatan, Sabtu (6/2/2021).
Pemerintah Kota Tangerang perketat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah di salah satut check point di jalan perbatasan yang masuk ke Kota Tangerang bersama petugas menjaring warga yang melanggar protokol kesehatan, Sabtu (6/2/2021). (Dok Pemkot Tangerang)

Dari operasi di beberapa check point selama beberapa jam, tim gabungan telah melakukan penindakan terhadap puluhan pelanggar protokol kesehatan. 

"Mulai dari pagi hingga siang ini sudah ada 32 pelanggar yang terjaring," ujar Arief.

Halaman
1234
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved