Breaking News:

Liga Inggris

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: MU vs Everton Imbang Salahkan De Gea, Arsenal Buat Pelatih Frustasi

Mantan kapten Manchester United itu menilai, De Gea membuat kesalahan fatal dengan tidak meninggalkan garis gawangnya untuk menghalau bola.

Editor: Abdul Qodir
Alex Pantling / POOL / AFP via Tribunnews
Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood (kiri) bereaksi setelah gagal mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Sabtu malam, 6 Februari 2021. 

TRIBUNBANTEN.COM - Berikut ini Hasil dan Klasemen Liga Inggris hingga Minggu (7/2/2021), di antaranya dari pertandingan Manchester United (MU) yang gagal mengalahkan Everton di kandang sendiri dan Arsenal kembali menelan kekalahan beruntun dari tim lawan hingga membuat pelatih Mikel Arteta frustasi.

Manchester United (MU) harus puas berbagi angka dengan Everton pada laga pekan ke-23 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris, musim 2020-2021.

Duel Man United vs Everton yang dilangsungkan di Stadion Old Trafford pada Sabtu (6/2/2021) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB berakhir dengan skor imbang 3-3.

Legenda Manchester United, Gary Neville, menyoroti penampilan David De Gea dan bek tengah klub berjulukan Setan Merah itu usai mereka gagal meraih kemenangan atas Everton.

Menjamu Everton, Setan Merah mampu unggul dua gol pada babak pertama lewat tandukan Edinson Cavani (24') dan sepakan Bruno Fernandes (45').

Everton kemudian membalas dua gol dalam waktu tiga menit yaitu melalui aksi Abdoulaye Doucoure (49') dan James Rodriguez (52').

Man United kembali memimpin berkat gol Scott McTominay pada menit ke-70.

Tim Juru Kunci Permalukan Manchester United, Manchester City Kokoh di Puncak Liga Inggris

Manchester United Taklukkan Liverpool di Old Trafford, The Reds Tanpa Kemenangan Sejak 9 Januari

Namun, kemenangan Setan Merah yang sudah di depan mata dibuyarkan oleh Dominic Calvert-Lewin pada menit terakhir masa injury time babak kedua.

Tendangan bebas Lucas Digne berhasil disundul oleh Michael Keane.

Bola hasil sundulan Keane kemudian diteruskan oleh Calvert-Lewin untuk menjebol gawang Manchester United.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved