Breaking News:

Sarang Prostitusi di Serpong Tangsel Dibongkar, Jajakan Diri via Online dan Patok Harga Ratusan Ribu

Jajaran Polres Tangerang Selatan menjaring 26 pria dan wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK) dan pria hidung belang.

Ahmad Zaimul Haq/Surya
Ilustrasi kasus prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur. 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN - Jajaran Polres Tangerang Selatan menjaring 26 pria dan wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK) dan pria hidung belang.

Lonjakan Kasus Covid-19 Akibat Klaster Liburan di Tangerang Selatan, Ditemukan 100 Kasus Baru

Polres Tangerang Selatan Ungkap Kasus Curanmor, Residivis yang Beraksi di Wilayah Tangerang

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Angga Surya Saputra, mengatakan pihaknya masih mendalami puluhan orang tersebut.

"Kita menyelidiki didapati 26 orang pria dan wanita, kemudian dari 26 itu 18 kita serahkan ke POL PP, kemudian tiga diserahkan ke Dinsos (Dinas Sosial), untuk lima masih kita periksa secara intensif karena untuk tiga orang diduga telah melanggar TPPU," ujar Angga Surya Saputra, Minggu (7/2/2021).

Dia menjelaskan, upaya pengungkapan kasus itu dilakukan pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Tangerang Selatan (Tangsel).

"Tentunya untuk ya kita masih ada PPKM ya, jadi dalam rangka itu, kemudian juga kita melakukan penyelidikan ternyata memang ada, setelah hasil penyelidikan, ada beberapa prostitusi online," ujarnya.

Selain mengamankan puluhan orang, aparat kepolisian menyita daftar absen para PSK dan kardus alat kontrasepsi

Para PSK yang menjajakan diri secara online melalui aplikasi itu, dihargai ratusan ribu rupiah per sekali kencan online.

Para mucikari itu mengambil keuntungan dari transkasi setiap PSK yang diasuhnya.

"Jadi yang kita dalami, kita melakukan pemeriksaan, itu adalah mucikari karena mereka mendapatkan keuntungan dari prostitusi tersebut," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Marak Prostitusi Online di Tengah PPKM Tangsel, Polisi Amankan Belasan PSK

Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved