Breaking News:

Angin Kencang Disertai Hujan di Tigaraksa Tangerang, Pengendara Motor Terbang Melayang

Angin kencang serta hujan terjadi di wilayah Tigaraksa Kabupaten Tangerang dan sekitarnya, pada Selasa (9/2/2021).

Editor: Glery Lazuardi
Wartakotalive.com
Akibat diterpa hujan disertai angin kencang, sebuah papan reklame kampus Universitas Tangerang Raya yang berada di depan kampus roboh. 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG - Angin kencang serta hujan terjadi di wilayah Tigaraksa Kabupaten Tangerang dan sekitarnya, pada Selasa (9/2/2021).

Rumah itu milik Sumardi beralamatkan di blok G 26/01 RT 06 RW 12 Perumahan Sudirman Indah Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Enjen Jaelani Ketua RW 12 setempat, mengatakan kejadian yang menimpa warganya itu tidak merengut korban jiwa.

Hanya saja rumah mengalami kerusakan di bagian atap atau kanopi.

“Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa dengan penghuninya cuma kerusakan kanopi sama atap sedikit dan kabel,” ujar Enjen, Selasa (9/2/2021).

Rumah Seorang Janda di Kota Serang Ambruk Setelah Tersapu Angin Kencang

42 Rumah Rusak Diterjang Angin Puting Beliung di Pakuhaji Tangerang

Enjen menjelaskan pada malam ini juga pihaknya langsung membersihkan dan memotong pohon yang tumbang itu.

Peristiwa tersebut terjadi menjelang salat Maghrib, angin dan hujan bersamaan datang, untungnya tidak ada rumah warga yang roboh atau hancur.

Sementara itu, Ketua RW 06 Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa Abdul Munir H Syarif Mansyur juga menyampaikan dari laporan warganya ada juga yang terkena musibah angin hujan tersebut.

“Satu warga terkena imbas peristiwa angin kencang disertai hujan, yaitu kecelakaan tabrakan motor di wilayah Sudirman Indah. Mungkin terburu-buru dengan cuaca, hanya luka memar dan sudah dibawa ke klinik,” katanya.

Ia juga menyampaikan, akibat peristiwa tersebut papan Reklame kampus Universitas Tangerang Raya yang berada di depan kampus roboh.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Angin Kencang Disertai Hujan Melanda Wilayah Tigaraksa, Atap Rumah Jebol dan Pengendara Terjatuh 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved