Breaking News:

Prakiraan Cuaca Sabtu 20 Februari 2021, Banten Diprediksi Diguyur Hujan Lebat Disertai Petir

Pihak Balai Besar Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan dini cuaca di wilayah Banten.

istimewa
Ilustrasi hujan deras disertai angin kencang 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Wijanarko

TRIBUNBANTEN.COM, BANTEN - Pihak Balai Besar Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan dini cuaca di wilayah Banten.

Berdasarkan hasil pemantauan cuaca, seluruh kota dan kabupaten di Provinsi Banten akan diguyur hujan besok, Sabtu (20/2/2021).

Untuk di Kota Tanggerang Selatan, diprediksi mulai turun hujan intensitas ringan sampai lebat dari pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Untuk wilayah Pondok Aren, hujan akan turun lebih awal dengan intensitas sedang, yaitu dari pukul 07.00 WIB.

Untuk di Kota Tangerang, hujan diprediksi akan mulai turun intensitas ringan sampai lebat dari pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Untuk wilayah Ciledug dan Karangtengah, hujan akan turun lebih awal dengan intensitas ringan, yaitu dari pukul 07.00 WIB.

Untuk di Kabupaten Tangerang, diprediksi hujan akan mulai turun intensitas ringan dari pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB.

Untuk wilayah Gunungkaler, Kosambi, Kronjo, Pakuhaji, Sepatan dan Tuluknaga, hujan akan turun lebih awal dengan intensitas ringan, yaitu dari pukul 07.00 WIB.

Dari wilayah Tangerang Raya kita bergeser ke Kabupaten Lebak.

Halaman
12
Penulis: Wijanarko
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved