Breaking News:

Terlaris di Masa Pandemi, Warga Cilegon Kini Sudah Bisa Inden New Honda Brio RS Urbanite Edition

New Honda Brio tercatat menjadi mobil paling laris di tahun 2020 dengan total penjualan sebesar 43.021 unit se Indonesia

Kompas.com/Stanley Ravel
Honda Brio Satya CVT 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, CILEGON - Melengkapi jajaran varian dari model terpopulernya, PT Honda Prospect Motor meluncurkan New Honda Brio RS Urbanite Edition.

Peluncurannya dilakukan secara virtual yang ditayangkan di kanal YouTube Hondaisme Kamis (18/2/2021) pekan lalu.

Operational Director Honda Bandung Center, Iwan Tjandradinata mengatakan Honda Brio sudah menjadi Best Selling Car di tahun 2020.

"Kami berharap dengan adanya New Honda Brio RS Urbanite akan membuat Honda Brio semakin eksis," ujarnya, TribunBanten.com, Senin(22/2/2021).

Ia melanjutkan , bagi konsumen yang ingin membeli New Honda Brio RS Urbanite Edition harus sedikit bersabar karena hingga saat ini untuk  masih inden.

New Honda Brio tercatat menjadi mobil paling laris di tahun 2020 dengan total penjualan sebesar 43.021 unit se Indonesia.

Edisi spesial dari Honda Brio ini tampil semakin sporty dalam sentuhan two-tone dan penambahan berbagai body kit di bagian eksterior.

Baca juga: Beli Sepeda Motor Bisa Pakai Uang Muka 0 Persen, Apa Kata Diler Yamaha dan Honda di Kota Serang?

Baca juga: New Honda CR-V Dipamerkan di TransMart Cilegon, Ini Sederet Kelebihannya

Dikutip dari situs resmi Tampilan sporty pada New Honda Brio RS Urbanite Edition tampak dari desain baru pada Front Under Spoiler, Side Under Spoiler berwarna hitam, dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser.

Sementara Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle menjadikan mobil ini terlihat semakin sporty dari berbagai sudut.

Halaman
12
Penulis: desi purnamasari
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved