Breaking News:

Besok Helldy-Sanuji Dilantik sebagai Wali Kota dan Wawalkot Cilegon Bareng Ratu Tatu-Pandji

Plh Sekda Kota Cilegon, Maman Mauludin mengatakan sesuai undangan, pelantikan Wali Kota-Wakil Wali Kota Cilegon terpilih dilaksanakan pukul 09.00 WIB.

Tribunbanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon yang diusung Partai Berkarya dan PKS, Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta, melakukan salam kompak di sela mendaftar ke kantor KPU Kota Cilegon, Sabtu (5/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Khairul Ma'arif

TRIBUNBANTEN.COM - Gubernur Banten Wahidin Halim akan melantik dua paslon kepala daerah terpilih dari hasil Pilkada Serentak 2020 di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, pada Jumat (26/2/2021) besok.

Kedua paslon kepala daerah itu adalah Bupati-Wakil Bupati Serang terpilih Ratu Tatu Chasanah-PandjiT irtayasa dan Wali Kota-Wakil Wali Kota Cilegon terpilih Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta.

Plh Sekda Kota Cilegon, Maman Mauludin mengatakan sesuai undangan, pelantikan Wali Kota-Wakil Wali Kota Cilegon terpilih dilaksanakan pukul 09.00 WIB.

"Pukul 08.00 diharapkan sudah datang untuk melakukan gladi bersih sampai 08.30," ujarnya kepada awak media, Rabu (24/2/2021).

Plh Sekda Kota Cilegon Khairul Ma'arif Maman Mauludin
Plh Sekda Kota Cilegon Khairul Ma'arif Maman Mauludin (TribunBanten.com/Khairul Ma'arif)

Pantauan TribunBanten.com pada Rabu malam (24/2/2021), rumah dinas Wali Kota Cilegon sudah tampak sejumlah orang sibuk melakukan persiapan.

Rencananya, rumah dinas tersebut akan didatangi oleh Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta selaku Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon yang baru.

"Pukul 10.30 dijadwalkan Helldy - Sanudji sampai di rumah dinas dan disambut oleh kepala OPD dan Forkompimda Kota Cilegon," tambahnya.

  

Baca juga: 450 Personel Gabungan akan Amankan Pelantikan Kepala Daerah Cilegon

Baca juga: Kemendagri Tetapkan Jadwal Pelantikan Kepala Daerah Terpilih, Berikut Agenda di Banten

Pelantikan kepala daerah di Banten dilaksanakan dengan tamu undangan terbatas untuk menghindari kerumunan mengingat saat ini masih pandemi Covid-19. Dan hal ini sudah menjadi keputusan bersama pihak terkait.

Halaman
1234
Penulis: Khairul Ma'arif
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved