Breaking News:

Bupati Serang Dua Periode, Ratu Tatu Sampaikan Pesan Ketum Partai Golkar: Jangan Berbuat Cela

Pak Ketum mengamanatkan kepada kami untuk tidak melakukan perbuatan tercela

dokumentasi Pemkab Serang
Pengambilan sumpah kepada Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa saat pelantikan di Pendopo Gubernur Banten, Jumat (26/2/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi melantik Ratu Tatu Chasanah sebagai Bupati Serang periode kedua di Pendopo Gubernur Banten, Jumat (26/2/2021).

Ratu Tatu menegaskan semakin fokus membangun daerah untuk membuat Indonesia semakin maju.

Menurut ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten ini, upaya membangun Indonesia dari daerah merupakan pesan khusus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang disampaikan kepada seluruh fungsionaris di Banten.

Baca juga: Gelar Tasyakuran Ulang Tahun, Ratu Tatu: Partai Golkar Harus Jadi Tauladan

Baca juga: Resmi Bupati dan Wabup Serang Periode II, Ratu Tatu-Pandji Prioritaskan SDM dan Pelayanan Masyarakat

“Pak Ketua Umum secara khusus menyampaikan selamat dan sukses atas kemenangan kader Golkar dalam Pilkada 2020 di Banten. Sekaligus menyampaikan amanat khusus,” kata Ratu Tatu lewat rilis yang diterima TribunBanten.com, Sabtu (27/2/2020).

Pesan khusus Airlangga selanjutnya kepada fungsionaris Partai Golkar di Banten untuk dekat dan memperjuangkan segala aspirasi masyarakat.

“Kepada kepala daerah dan wakil kepala daerah yang terpilih pada Pilkada 2020, Pak Ketum mengamanatkan kepada kami untuk tidak melakukan perbuatan tercela. Harus memberikan contoh pemimpin yang baik dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ucapnya.

Ada tiga fungsionaris Partai Golkar yang memenangkan Pilkada Serentak 2020 di Banten.

Ketiganya adalah Ratu Tatu sebagai Bupati Serang, Pilar Saga Ichsan sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, dan Tanto W Arban sebagai Wakil Bupati Pandeglang.

“Perjuangan politik untuk kesejahteraan masyarakat harus melekat di hati dan kerja-kerja kader Partai Golkar,” ujar Ratu Tatu.

Dia mengaku sebagai Bupati Serang untuk kedua kalinya, akan terus fokus kepada program-program pelayanan masyarakat.

Halaman
12
Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved