Breaking News:

Presiden Jokowi Dibuat Takjub Lihat Kemegahan Kampus Baru Untirta Banten, Tapi Pesannya Menohok

Bahkan, Presiden Jokowi mengaku takjub begitu tiba di gerbang utama kampus baru Untirta yang terletak di Desa Sindangsari ini. 

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Abdul Qodir
Tangkap Layar YouTube Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerjanya ke Banten juga meresmikan kampus baru Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) di Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Kamis (4/3/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Selain meresmikan Bendungan Sindang Heula, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerjanya ke Banten juga meresmikan kampus baru Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) di Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Kamis (4/3/2021).

  

Jokowi mengaku sangat gembira bisa hadir untuk meresmikan kampus baru Untirta Banten yang dibangun dengan anggaran anggaran sebesar 56,9 juta Dolar AS ini.

  

Bahkan, Presiden Jokowi mengaku takjub begitu tiba di gerbang utama kampus baru Untirta yang terletak di Desa Sindangsari ini. 

  

"Kampus ni bukan hanya kita lihat secara fisik. Secara fisik baru, iya, tadi saya masuk di gerbang betapa megahnya Universitas Sulatan Ageng Tirtayasa ini," ujar Jokowi saat memberikan sambutan, seperti dikutip dalam channel YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (4/3/2021). 

   

Namun, Presiden Jokowi juga memberi pesan menohok alias berbobot terhadap kampus tersebut.

  

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerjanya ke Banten  juga meresmikan kampus baru Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) di Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Kamis (4/3/2021).
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerjanya ke Banten juga meresmikan kampus baru Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) di Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Kamis (4/3/2021). (Tribunbanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved