Breaking News:

Garuda Indonesia Beri Fasilitas Gratis Rapid Antigen untuk Rute Domestik

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia meluncurkan program layanan rapid test antigen gratis bagi seluruh penumpang rute domestik.

Dok. Garuda Indonesia
Pesawat Garuda Indonesia 

TRIBUNBANTEN.COM, JAKARTA - Bagi anda penumpang pesawat jangan khawatir mengeluarkan biaya untuk menjalani rapid test antigen.

Sebab, maskapai penerbangan Garuda Indonesia meluncurkan program layanan rapid test antigen gratis bagi seluruh penumpang rute domestik.

Baca juga: Lokasi Rapid Test Antigen Gratis di Wilayah Kota Cilegon Banten

Baca juga: Rapid Test Antigen Gratis di Kabupaten Lebak, Ini Syaratnya

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, rapid test antigen gratis ini merupakan komitmen Garuda Indonesia menghadirkan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat yang akan terbang, khususnya di masa pandemi.

“Tentunya kami harapkan hadirnya layanan rapid test antigen gratis ini makin meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan dalam memenuhi persyaratan dokumen perjalanan berupa surat keterangan bebas Covid-19,” kata dia dalam keterangan resmi tertulisnya.

Berikut ini informasi lengkap terkait layanan baru Garuda Indonesia tersebut seperti dirangkum Kompas.com:

Masa berlaku

Berlaku untuk penumpang yang melakukan transaksi pembelian tiket melalui channel penjualan tiket resmi Garuda Indonesia pada periode 2 Maret–31 Maret 2021 dengan waktu perjalanan selama Maret 2021 ini.

Terintegrasi dengan e-HAC

Layanan gratis rapid test antigen ini nantinya terintegrasi langsung dengan aplikasi e-HAC (electronic-Health Alert Card).

Dengan begitu, penumpang bisa menikmati layanan yang terintegrasi, mulai dari tes antigen sampai dengan proses check-in di bandara.

Halaman
12
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved