Breaking News:

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho Berdiskusi dan Bercanda dengan Para Wartawan

Hubungan Polri dengan media tidak bisa dipisahkan. Media adalah mitra Polri yang sangat strategis dalam mewujudkan harkamtibmas

dokumentasi Polda Banten
Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho bersilaturahmi dengan Forum Wartawan Polda Banten di Taman Love Mapolda Banten, Kamis (4/3/2021). 

Laporan Reporter TribunBanten.com, Ahmad Tajudin

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho bersilaturahmi dengan Forum Wartawan Polda Banten di Taman Love Mapolda Banten, Kamis (4/3/2021).

Silaturahmi ini berlangsung dengan suasana hangat dan harmonis.

Rudy bersama para wartawan saling bercanda ria, berdiskusi, mengenalkan diri, hingga saling curhat mengenai pengalaman saat mencari sebuah berita di lapangan.

Menurut Rudy, kegiatan ini untuk menjalin sinergi dengan rekan-rekan forum Wartawan Polda Banten sesuai Program Nomor 12, yaitu Penguatan Manajemen Media Antara Polri dan Media.

"Dari silaturahmi ini kita bisa untuk saling mengenal di antara satu sama lain," ujarnya lewat rilis yang diterima TribunBanten.com, Kamis.

Menurut dia, pelaksanaan tugas media dan kepolisian sama, yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Hubungan Polri dengan media tidak bisa dipisahkan. Media adalah mitra Polri yang sangat strategis dalam mewujudkan harkamtibmas,” ucap Rudy.

Rudy mengaku tidak akan menghambat pekerjaan wartawan.

"Jika memerlukan bahan untuk pemberitaan kami fasilitasi, kami jawab langsung. Media itu sangat penting, khususnya bagi kami, kehadiran media sangat perlu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Banten," katanya.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Tajudin
Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved