Breaking News:

Kisah di Balik Perempuan yang Nikahi Temannya Sendiri, Berawal dari Tongkrongan

Viral di TikTok, seorang perempuan yang nikahi temannya sendiri. Dikisahkah, berawal dari teman tongkrongan

Editor: Renald
(Shutterstock)
Ilustrasi menikah - Viral di TikTok, seorang perempuan yang nikahi temannya sendiri. Dikisahkah, berawal dari teman tongkrongan 

Pada saat itu, Lisna mengungkapkan, hanya menganggap Irvan sebagai teman biasa.

Hingga suatu ketika, Irvan mengungkapkan perasaannya kepada Lisna.

"Tiba-tiba dia mengungkapkan, (bahwa) ternyata sudah dari lama dia suka sama aku, tapi nggak berani ganggu, karna aku udah punya pacar," jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Irvan pernah mendekati Lisna, namun pada saaat itu, Lisna tidak merespon.

"Seingatku emang dulu dia pernah menghubungi aku, tapi aku balas seadanya ya kayak ke teman aja, karena aku udah punya pacar,"

"Ternyata waktu itu dia berharap lebih, tapi aku kayak tipe yang setia katanya, akhirnya nggak jadi menikung," ucapnya.

Lebih lanjut, saat mengetahui isi hati dari irvan yang sesungguhnya, perempuan yang tinggal di Kota Bogor, Jawa Barat ini mengatakan, tidak begitu saja percaya pada pria tersebut. Hingga akhirnya, Irvan berhasil meyakinkan dirinya.

"Awalnya juga saya gak yakin sama teman sendiri, tapi saya bilang 'yaudah kalo niat nikahin aja nggak usah ngomong doang, udah bosen, buktiin aja' namun dia getol banget, hingga akhirnya saya yakin," tutur Lisna.

Selain itu, Lisna mengungkapkan, rasa keraguannya tersebut perlahan hilang, karena ia berpikir, Irvan yang pada saat itu sebagai temannya, tidak mungkin akan berbohong atau sekadar bermain-main dengan dirinya.

Tidak hanya itu saja, ia juga mempertimbangkan perasaan Irvan kepada dirinya yang sudah dipendam sejak lama.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved