Breaking News:

Tambah Lagi, Kini 19 Anggota Geng Motor All Star yang Acung-acungkan Sajam di Ciceri Ditangkap

Di antara yang sudah ditangkap adalah ketua geng motor All Star Serang Timur berinisial AG.

Tangkap layar video
Ratusan anggota geng motor All Star Serang Timur mengacung-acung banyak senjata tajam di perempatan lampu merah Ciceri, Kota Serang, Sabtu (6/3/2021) dini hari. 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Aparat Polda Banten dan jajaran polres meringkus satu per satu dari ratusan anggota geng motor All Star Serang Timur yang membawa senjata tajam (sajam) dan meresahkan warga di perempatan lampu merah di Ciceri, Kota Serang, Banten, Sabtu dini hari lalu.

Sejauh ini, sudah 19 anak muda yang ikut dalam aksi malam itu ditangkap polisi.

"Ya, kami dari Ditreskrimum Polda Banten bersama Satreskrim Polres jajaran, hingga Senin jam 08.00 WIB tadi telah berhasil mengamankan 9 orang lagi, sehingga total sementara menjadi 19 orang pemuda dari gerombolan bermotor," kata Direskrimum Polda Banten Kombes Martri Sonny di Mapolda Banten, Kota Serang, Senin (8/3/2021), sebagaimana keterangan resmi diterima TribunBanten.com.

  

Martri menerangkan penangkapan tersebut adalah hasil penyelidikan dan pengembangan aksi gerombolan anggota geng motor yang mengacung-acungkan banyak senjata tajam di perempatan lampu merah Cicieri yang videonya viral di media sosial dan meresahkan warga. 

Barang bukti sejumlah senjata tajam yang dibawa anggota geng motor All Star Serang Timur saat konvoi di Kota Serang Sabtu dini hari.
Barang bukti sejumlah senjata tajam yang dibawa anggota geng motor All Star Serang Timur saat konvoi di Kota Serang Sabtu dini hari. (Kompas.com/Rasyid Ridho)

  

Di antara yang sudah ditangkap adalah ketua geng motor All Star Serang Timur berinisial AG. 

  

Ketua geng motor All Star Serang Timur itu menghasut dan mengajak anggota lainnya untuk melakukan aksi balas dendam.

  

Halaman
1234
Penulis: Abdul Qodir
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved