Breaking News:

Istri Polisi Dilentarkan 5 Tahun, Rela Jadi Pembantu Demi Hidupi Anak Sendirian, Endingnya Melegakan

Seorang wanita ditelantarkan suaminya sendiri hingga lima tahun lamanya. Bahkan ia rela menjadi pembantu demi menghidup anaknya seorang diri.

TRIBUNPEKANBARU/MAYONAL PUTRA
Pesta Br Simamora dan anaknya duduk di ruangan Subbag Humas Polres Siak, Selasa (9/3/2021) menuntut hak anaknya kepada Ipda Desman Simamora, sebagai bapak biologis dari anaknya. 

TRIBUNBANTEN.COM - Seorang wanita ditelantarkan suaminya sendiri hingga lima tahun lamanya. Bahkan ia rela menjadi pembantu demi menghidup anaknya seorang diri. Bagaimana kisahnya?

Diberitakan seorang Perwira Polisi berpangkat Ipda menelantarkan anak dan istrinya selama lima tahun lamanya.

Sejak sang anak berumur 1 tahun, Oknum Perwira Polisi bernama Ipda Desmon Simamora (55) tidak pernah menafkahi sang istri.

Bahkan Istrinya yang bernama Pesta Br Pangaribuan (37) harus hidup menjadi seorang pembantu rumah tangga untuk menghidupi anak dari hasil pernikahannya dengan seorang oknum Perwira Polisi.

Terakhir baru diketahui, ternyata sang suami sudah mempunyai istri baru.

Istri mudanya ini penyebab sang suami sudah tidak mau lagi pulang kerumah istrinya tersebut.

Pesta Br Simamora dan anaknya duduk di ruangan Subbag Humas Polres Siak, Selasa (9/3/2021) menuntut hak anaknya kepada Ipda Desman Simamora, sebagai bapak biologis dari anaknya. Tribunpekanbaru.com / Mayonal Putra
Pesta Br Simamora dan anaknya duduk di ruangan Subbag Humas Polres Siak, Selasa (9/3/2021) menuntut hak anaknya kepada Ipda Desman Simamora, sebagai bapak biologis dari anaknya. Tribunpekanbaru.com / Mayonal Putra (TRIBUNPEKANBARU/MAYONAL PUTRA)

Istri polisi yang diterlantarkan selama 5 tahun akhirnya bisa lega setelah memegang pernyataan tertulis suami yang bertugas di Polres Siak. Ini isinya.

Sebelumnya, Pesta Br Pangaribuan (37) bersama anaknya Mario Simamora Purba (6) kembali mendatangi Mapolres Siak, Selasa (9/3/2021).

Istri anggota Polri ini mengaku lega setelah keluar dari Mapolres Siak tersebut, karena keinginannya untuk mendapatkan hak anaknya terkabul.

“Saya puas setelah menandatangani surat pernyataan ini, di mana suami saya, Pak Desmon memberikan hak untuk anak saya untuk dibuatkan rumah,” kata Pesta, Warga Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau ini kepada Tribunpekanbaru.com.

Bhayangkari Polres Anambas bagi masker dan hand sanitizer kepada penumpang dan kru kapal MV. Seven Star Island, Jumat (6/3/2020)
Bhayangkari Polres Anambas bagi masker dan hand sanitizer kepada penumpang dan kru kapal MV. Seven Star Island, Jumat (6/3/2020) (TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA)
Halaman
1234
Editor: Vega Dhini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved