Breaking News:

Vaksinasi Pejabat PNS dan TNI/Polri di Pandeglang Picu Kerumunan, DPRD: Malah Tambah Kasus Covid

Agus menilai kejadian kerumunan tersebut justru berpotensi menimbulkan kasus Covid-19 baru, bertolak belakang dengan tujuan vaksinasi itu sendiri.

Tribunbanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan
Kerumunan terjadi saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk pejabat ASN, TNI-Polri dan guru di halaan kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang, Jalan Bhayangkara, Pandeglang, Kamis (11/3/2021). 

Laporan wartawan Tribunbanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Kerumunan terjadi saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk pejabat ASN, TNI-Polri dan guru di halaan kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang, Jalan Bhayangkara, Pandeglang, Kamis (11/3/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dari Fraksi Golkar, Agus Khotibul, mengkritik kurang profesionalnya pelaksanaan vaksinasi tersebut kendati diselenggarakan setingkat dinas kesehatan.

  

"Ini sudah saya wanti-wanti kepada Kadinkes sebelum pelaksanaan vaksinasi. Secepatnya ini harus dievaluasi," kata Agus saat dihubungi, Kamis (11/3/2021).

  

Menurut Agus, seharusnya pihak Dinkes Kabupaten Pandeglang dapat menerapkan sistem shift atau pembagian waktu per Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi tersebut.

  

  

Baca juga: Rizky Billar Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kerumunan di Raja Sei : Itu di Luar Kuasa Saya

  

Halaman
1234
Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved