Breaking News:

FAKTA Pembunuhan WNA dan Istrinya di Tangsel: Sempat Terima Tamu, Jejak Pelaku di Rumah Korban

Warga perumahan Giri Loka 2 Bumi Serpong Damai, Lengkong, Serpong, Kota Tangerang Selatan digegerkan penemuan mayat pasangan suami-istri.

Wartakotalive.com/Riziki Amana
Lukman, petugas sekuruti menunjukan lokasi kediaman pasutri WNA dan WNI yang ditemukan tewas di Giri Loka 2 BSD Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (13/3/2021) dini hari. 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN - Warga perumahan Giri Loka 2 Bumi Serpong Damai, Lengkong, Serpong, Kota Tangerang Selatan digegerkan penemuan mayat pasangan suami-istri.

Pasangan suami-istri tersebut, yaitu Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman, Kurt (80) dan istrinya Warga Negara Indonesia (WNI), Naomi (50).

Informasi meninggalnya pasutri itu disampaikan Lukman, petugas keamanan setempat.

"Untuk informasi dari rekan-rekan yang tadi malam, menurut mereka itu di sini. Kejadiannya korban ditemukan dalam keadaan geletak di dalam rumah," kata Lukman saat ditemui di lokasi, Serpong, Kota Tangsel, Sabtu (13/3/2021).

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Siswi dalam Plastik di Bogor, Diduga Membunuh Wanita Lainnya

Baca juga: Fakta Baru Kasus Pembunuhan Wanita Terbungkus Plastik di Bogor: Korban Tak Hanya Satu

Ia menjelaskan kejadian baru didapat informasi pada Jumat (12/3/2021) malam.

Menurutnya, sang petugas tersebut mendapati informasi peristiwa dugaan pembunuhan itu usai seorang warga melaporkan pihak tersebut kepada sekuriti setempat.

"Kalau kejadiannya ketauan infonya semalam. Perkiraan sudah mendekati jam 12 malam. Saya juga infonya belum begitu banyak," jelasnya.

Kronologis

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (12/3/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

"Korban adalah sepasang suami istri berdasarkan akta perkawinan tahun 1996, untuk suaminya warga negara Jerman, untuk si istri warga negara Indonesia," katanya saat ditemui di Mapolres Tangsel, Serpong, Sabtu (13/3/2021).

Halaman
1234
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved