Breaking News:

8 Tim Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Chelsea dan Bayern Muenchen Raih Dua Tiket Terakhir

Kompetisi Liga Champions telah menyelesaikan babak 16 besar. Chelsea dan Bayern Munchen meraih dua tiket terakhir ke babak perempatfinal.

instagram @championsleague Sudah Diverifikasi
Delapan Tim Lolos ke Babak Perempat Final Liga Champions 

TRIBUNBANTEN.COM - Kompetisi Liga Champions telah menyelesaikan babak 16 besar.

Chelsea dan Bayern Munchen meraih dua tiket terakhir ke babak perempatfinal.

Tiket itu diraih setelah Chelsea meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion Stamford Bridge, Rabu (17/3/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Adapun Bayern Muenchen menang 2-1 atas Lazio di Stadion Allianz Arena dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Rabu (17/3/2021).

Lolosnya Chelsea dan Bayern Muenchen itu mengenapi total 8 tim yang berhak tampil di babak perempatfinal Liga Champions musim 2020-2021.

Delapan tim tersebut meliputi, Porto, Borussia Dortmund, PSG, Liverpool, Real Madrid, Manchester City, Bayern Munchen, dan Chelsea.

Hasil tersebut menunjukkan bahwa Liga Inggris musim ini mendominasi babak perempat final dengan meloloskan tiga tim yang kemudian diikuti oleh Bundesliga dengan dua klub.

Namun terlepas dari itu, terdapat sejarah baru yang terhampar, yakni untuk pertama kali empat pelatih asal Jerman mampu menembus babak perempat final.

Catatan tersebut merupakan kali pertama menghiasai kompetisi elite benua biru.

Keempat pelatih tersebut ialah Edin Terzic (Borussia Dortmund), Jurgen Klopp (Liverpool), Thomas Tuchel (Cheslea) dan Hansi Flick (Chelsea).

Halaman
12
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved