Breaking News:

Buruan! Tinggal 9 Hari Lagi Promo Biaya Tambah Daya Listrik, Hanya Bayar Rp 202.100

Program ini berlaku hingga 31 Maret 2021 sehingga masih ada 9 hari lagi kesempatan bagi masyarakat untuk memanfaatkan program ini

dokumentasi PLN UID Banten
Pelanggan PLN melihat Program Layanan Paket Listrik 2021 Super Electrilife dan Super Hemat UMKM untuk dapat dinikmati oleh pelanggan. 

TRIBUNBANTEN.COM - PLN UID Banten pun terus mempromosikan Program Layanan Paket Listrik 2021, yaitu Super Electrilife dan Super Hemat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk dapat dinikmati oleh pelanggan.

Hingga Selasa (23/3/2021), sudah ada 316 pelanggan PLN Banten yang menikmati diskon biaya tambah daya.

Pelanggan hanya perlu membayar biaya tambah daya Rp 202.100.

Baca juga: RUPS PLN 2021 Memutuskan dan Mengangkat Ardan Adiperdana sebagai Komisaris

Baca juga: Hari Hak Konsumen Sedunia, Hanya Satu Genggaman, Digitalisasi Layanan PLN Makin Memudahkan Konsumen

Program ini merupakan potongan diskon bagi masyarakat dan UMKM yang ingin melakukan tambah daya.

GM PLN UID Banten Sandika Aflianto mengatakan ada dua program yagn ditawarkan PLN, yaitu Super Electrilife dan Super Hemat UMKM.

“Kedua program ini merupakan wujud komitmen PLN dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan penambahan daya listrik guna meningkatkan produktivitas di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Program Super Electrilife diberikan kepada konsumen yang membeli peralatan elektronik dengan akumulasi pembelian senilai minimal Rp 200.000 di marketplace atau distribution channel yang bekerja sama dengan PLN.

Adapun Super Hemat UMKM diberikan untuk merchant/mitra bisnis dari e-commerce yang berkerja sama dengan PLN tanpa pembelian alat elektronik apa pun.

Baca juga: Lebih dari 10.500 Pegawai PLN Suntik Vaksin Covid-19, Siap Berikan Layanan Terbaik di Tengah Pandemi

Harga spesial program ini berlaku bagi pelanggan rendah satu Phasa yang mengajukan permohonan tambah daya dengan pilihan daya akhir mulai daya 2.200 VA sampai dengan 11.000 VA.

“Untuk biaya dengan harga normal, tambah daya dari 1300 VA ke 5500 VA menghabiskan Rp 4,9 juta. Tambah daya dari 450 VA ke 11.000 VA sebesar Rp 10 juta. Jadi, dengan memanfaatkan program ini pelanggan sangat diuntungkan."

Halaman
123
Editor: Agung Yulianto Wibowo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved