Breaking News:

Ibu Pedagang Bilang Ini ke Wawalkot Cilegon soal Relokasi Pasar Kranggot: Dulu Kami

Para ibu pedagang pakaian itu meminta waktu berjualan kembali di pinggir jalan hingga Hari Lebaran sembari menunggu renovasi hanggar Pasar Kranggot.

TribunBanten.com/Khairul Ma'arif
Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta menyempatkan mendengar aspirasi ibu-ibu pedagang pakaian saat Inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Kranggot, di Jalan Pasar Kranggot, Sukmajaya, Cilegon, Selasa (23/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Khairul Ma'arif

TRIBUNBANTEN.COM, CILEGON - Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta menyempatkan mendengar aspirasi ibu-ibu pedagang pakaian saat Inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Kranggot, di Jalan Pasar Kranggot, Sukmajaya, Cilegon, Selasa (23/3/2021).

Kepada Sanuji, sembilan ibu pedagang pakaian menyampaikan bersedia dipindahkan ke dalam Pasar Kranggot, tapi meminta waktu untuk berjualan di pinggir jalan dahulu.

Pedagang pakaian merupakan satu di antara beberapa pedagang yang direncanakan direlokasi pihak Pemkot Cilegon dari area pinggir jalan ke Pasar Kranggot.

  

Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta menyempatkan mendengar aspirasi ibu-ibu pedagang pakaian saat Inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Kranggot, di Jalan Pasar Kranggot, Sukmajaya, Cilegon, Selasa (23/3/2021).
Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta menyempatkan mendengar aspirasi ibu-ibu pedagang pakaian saat Inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Kranggot, di Jalan Pasar Kranggot, Sukmajaya, Cilegon, Selasa (23/3/2021). (TribunBanten.com/Khairul Ma'arif)

  

Relokasi pedagang ini dilakukan untuk mengurangi kemacetan kendaraan di jalan sekitar Pasar Kranggot

"Engak apa-apa kami dipindahkan, tapi kami minta waktu satu bulan ke depan sampai puasa untuk berdagang di sini dulu, Pak," ujar seorang ibu pedagang ke Sanuji.

 

Baca juga: Sidak ke Pasar Kranggot Cilegon, Helldy Resah dengan Amburadulnya Penataan Pedagang

Baca juga: Sidak Pasar Kranggot, Wawalkot Cilegon Kecewa Hanggar Pedagang Tak Kunjung Diperbaiki

Para ibu pedagang pakaian itu meminta waktu berjualan kembali di pinggir jalan hingga Hari Lebaran sembari menunggu renovasi hanggar Pasar Kranggot.

"Kami janji, Pak kalau sudah layak tempatnya kami bersedia dengan ikhlas dipindahkan tempat berdagangnya," ujar para pedagang ini.

Halaman
12
Penulis: Khairul Ma'arif
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved