Breaking News:

PLN dan Kejaksaan Agung Teken Kerja Sama dan Nota Kesepahaman, Koordinasi Tugas dan Fungsi

Hal ini merupakan wujud prinsip itikad baik, kehati-hatian, dan kepatuhan PLN terhadap seluruh regulasi yang berlaku dan mendukung penerapan Good Corp

dokumentasi PLN
Nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara PLN dan Kejaksaan Agung itu tentang koordinasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. 

TRIBUNBANTEN.COM - Dirut PLN Zulkifli Zaini menandatangani nota kesepahaman bersama Jaksa Agung RI Burhanudin di kantor pusat PLN, Jakarta, Jumat (26/3/2021).

Nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara PLN dan Kejaksaan Agung itu tentang koordinasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

Hal ini merupakan wujud prinsip itikad baik, kehati-hatian, dan kepatuhan PLN terhadap seluruh regulasi yang berlaku dan mendukung penerapan Good Corporate Governance (GCG).

Kerja sama itu juga diikuti GM PLN dan Kejaksaan Tinggi di semua provinsi.

Baca juga: PLN Perpanjang Diskon Listrik Periode April-Juni 2021, Berikut Besaran Potongan dan Cara Klaimnya

Baca juga: RUPS PLN 2021 Memutuskan dan Mengangkat Ardan Adiperdana sebagai Komisaris

Khusus di Banten, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr Asep N Mulyana mendatangani perjanjian kerja sama dengan GM PLN UID Bnaten Sandika Aflianto, GM PLN UIT Jawa Bagian Barat Erwin Ansori, GM PLN UIP Jawa Bagian Barat, Ratnasari Sjamsuddin.

Penandatangan ini dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Tinggi Banten, Kota Serang.

Jaksa Agung RI Burhanuddin mengapresiasi terselenggaranya penandatanganan itu.

Nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama ini merupakan wujud hubungan baik guna menciptakan harmonisasi untuk pengabdian ke masyarakat dan bangsa yang merupakan tanggung jawab bersama.

“Kami siap mendukung, PLN dapat fokus pada bisnis intinya dan apabila ada permasalahan terkait hukum, kami yang akan mengatasi,” ucapnya.

Adapun nota kesepahaman dan kerja sama yang ditandatangani meliputi pemberian pendampingan dan pendapat hukum, bantuan hukum baik litigasi dan nonlitigasi, serta tindakan hukum lainnya di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Baca juga: Hari Hak Konsumen Sedunia, Hanya Satu Genggaman, Digitalisasi Layanan PLN Makin Memudahkan Konsumen

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved