Breaking News:

Sejumlah Pasangan Mesum Kaget Didatangi Petugas Gabungan, Ada yang Janjian Mandi Bareng Lewat HP

Dari gedung hotel lainnya terdapat satu pasangan mesum lainnya yang sedang berada dalam satu kamar

Warta Kota/Rizki Amana
Alat kontrasepsi yang ditemukan pihak Satpol PP Kota Tangsel dari kamar hotel kawasan Serpong, Kota Tangsel yang disewa oleh pasangan mesum, Jumat (26/3/2021) 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGSEL - Petugas gabungan yang terdiri atas Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Polres Tangsel, dan TNI, menggelar razia prostitusi, Jumat (26/3/2021) malam.

Pada razia tersebut sejumlah pasangan mesum terdiri dari kaum muda-mudi, hingga paruh baya didapati dari kamar hotel yang disewakan melalui aplikasi dengan sistem sewa per hari.

Razia pertama yang berlangsung pada sekira pukul 21.00 menyasar sederet hotel yang terletak di Jalan Anggrek Serat, Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangsel.

Baca juga: Antisipasi Prostitusi Terselubung, Petugas Razia Kos-kosan di Citangkil, 3 Pasangan Diangkut

Baca juga: Terjaring Razia di Jalur Wisata Anyer Cilegon, Pengendara Dihukum Nyanyi di Pinggir Jalan

 

Sejumlah pasangan mesum itu pun kaget dan tak dapat menunjukkan bukti dokumentasi hubungan pernikahannya saat personel gabungan merazianya.

"Saya lagi kerja pak," sahut seorang wanita yang didapati bersama pasangan mesumnya saat diminta menunjukkan bukti dokumentasi pernikahannya oleh para petugas gabungan, Serpong, Kota Tangsel, Jumat (26/3/2021).

Tak cukup pada satu gedung hotel di kawasan tersebut, petugas gabungan juga merazia empat gedung penginapan lainnya yang berposisi saling bersebelahan.

Benar saja.

Dari gedung hotel lainnya terdapat satu pasangan mesum lainnya yang sedang berada dalam satu kamar dengan ukuran sekira 6 X 6 meter itu.

Baca juga: Rekening dan Akun Pasangan Mesum di Hotel Bogor Diblokir, Buat 26 Video yang Raup Untung Rp 19 Juta

Bahkan pasangan muda-mudi mesum itu melakukan komunikasi terlebih dahulu melalui pesan singkat. 

"Ini di handphone pesan mereka berdua sudah janjian mau mandi bareng. Padahal enggak bisa buktikan bahwa sudah menikah," kata seorang anggota Satpol PP yang mengamankan pasangan mesum itu.

Halaman
12
Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved