Breaking News:

Hasil Razia Tempat Hiburan di Tangsel: Ditemukan Kondom hingga Pesan WA Janjian Mandi Bareng

Petugas gabungan menggrebek sejumlah hotel dan tempat hiburan di dua lokasi berbeda di wilayah Kota Tangerang Selatan, Banten.

KOMPAS.com/DEWANTORO
Perempuan berinisial H menutupi wajahnya dengan kerudung hitam saat memasuki mobil yang akan membawanya ke rumah sakit untuk dilakukan tes kesehatan dan tes Covid-19. H diamankan bersama seorang pria di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, terkait kasus dugaan prostitusi. 

TRIBUNBANTEN.COM - Petugas gabungan menggrebek sejumlah hotel dan tempat hiburan di dua lokasi berbeda di wilayah Kota Tangerang Selatan, Banten.

Hasilnya, petugas menemukan belasan pasangan mesum.

Baca juga: Diduga Tempat Prostitusi Rumah Kos di Ciledug Digrebek, Lokasi Tak Jauh dari Hotel Cynthiara Alona

Baca juga: Praktek Prostitusi di Hotel Alona Beroperasi Sejak Lama, Bagaimana Pengawasan? Berikut Penjelasannya

Kepala Bidang Penegakan dan Perundang-Undangan Satpol PP Kota Tangsel, Sapta Mulyana mengatakan razia itu dilakukan akibat banyaknya pengaduan masyarakat terkait aktifitas hotel yang kerap didatangi tamu.

“Bisa kita buktikan di empat titik yang pertama kos-kosan yang beralih fungsi menjadi penginapan degan tarif per jam. Yang kedua dipenginapan yang diindikasikan terjadi praktik prostitusi,” kata Sapta.

Di sejumlah hotel itu, petugas mendapati kaum muda-mudi hingga paruh baya sedang berduaan di kamar hotel yang disewakan melalui aplikasi dengan sistem sewa per hari.

Sejumlah pasangan itu pun kaget saat digerebek petugas gabungan.

Mereka pasrah lantaran tak dapat menunjukan bukti terikat sebagau hubungan suami istri.

“Saya lagi kerja pak,” sahut seorang wanita yang didapati bersama seorang pria hidung belang saat diminta petugas menunjukkan bukti dokumentasi pernikahannya, Jumat (26/3/2021).

Tak cukup pada satu gedung hotel di kawasan tersebut, petugas gabungan juga merazia empat gedung penginapan lainnya yang posisinya saling bersebelahan.

Benar saja dari gedung hotel lainnya ditemukan satu pasangan lainnya yang sedang berada dalam satu kamar berukuran 6 X 6 meter itu.

Halaman
12
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved