Breaking News:

Sempat Lumpuhkan Petugas Keamanan, Pencuri Bersenjata Api Gondol Uang Ratusan Juta di Tangerang

Insiden pencurian terjadi di Bank BRI unit Kukun, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang pada Selasa (30/3/2021) dini hari.

Editor: Glery Lazuardi
Istimewa
Polresta Tangerang saat melaksanakan olah TKP pencurian dengan kekerasan yang dilakukan di Bank BRI unit Kukun, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang pada Selasa (30/3/2021) dini hari. 

TRIBUNBANTEN.COM - Insiden pencurian terjadi di Bank BRI unit Kukun, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang pada Selasa (30/3/2021) dini hari.

Kapolsek Rajeg AKP Tatang mengatakan, para pelaku mencuri uang sebesar Rp 300 juta.

Kejadian tersebut saat korban yang merupakan petugas bank ingin mengisi uang melalui mesin anjungan tunai mandiri (ATM).

"Iya, bukan percobaan, tetapi benar telah terjadi pencurian dengan kekerasan," jelas Tatang kepada TribunJakarta.com (group TribunBanten.com)

Baca juga: Fakta-fakta Pencurian 36 Paket JNE di SPBU Hasyim Ashari Tangerang, Kurir Lagi Ambil Uang di ATM

Baca juga: Video Upaya Pembongkaran Rumah di Kebon Jeruk, Ternyata Jadi Sasaran Pencurian

Pada saat mengisi uang di ATM, kata dia, petugas itu diduga ditembak atau menerima timah panas dari seorang pelaku yang sampai sekarang masih diburu Polresta Tangerang.

"Sudah olah TKP, nanti mau ke RSUD Kabupaten Tangerang sama anggota," kata Tatang.

Sementara, operasional bank ditutup sementara dengan dikelilingi garis polisi.

Hingga berita ini dilayangkan TribunJakarta.com belum mendapatkan informasi lebih detail soal pencurian yang melibatkan senjata api.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul BREAKING NEWS Maling Bersenjata Api Gondol Rp 300 Juta dari Bank di Kabupaten Tangerang

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved