Breaking News:

Raffi Ahmad Beli Cilegon United

Raffi Ahmad dan Rudy Salim Akuisisi Rans Cilegon FC, Yudhi Apriyanto: Semoga Masuk Liga 1 Tahun Ini

Mantan CEO Cilegon United, Yudhi Apriyanto, mengapresiasi keputusan Raffi Ahmad dan Rudy Salim untuk mengambil ahli klubnya

Capture YouTube Rans Entertainment
Raffi Ahmad resmi melaunching Rans Cilegon FC 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM - Mantan CEO Cilegon United, Yudhi Apriyanto, mengapresiasi keputusan Raffi Ahmad dan Rudy Salim untuk mengambil ahli klubnya yang kini berganti nama menjadi Rans Cilegon FC.

Melansir video langsung dari kanal youtube Rans Entertaiment pada Rabu (31/3/2021) malam ini, kini Yudhi yang menjabat sebagai dewan pengawas Rans Cilegon FC mengatakan sempat tak menyangka klubnya akan dibeli dua anak muda hebat Indonesia seperti Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

"Kami berterima kasih dan kami warga Cilegon bangga anak-anak muda seperti Raffi Ahmad dan Rudy Salim ingin membina klun sepakbola daerah agar lebih maju lagi," ujarnya.

Yudhi menyebut kini ia percayakan penuh Rans Cilegon FC kepada Raffi Ahmad.

Yudhi pun meminta agar keduanya dapat menjaga betul apa yang sudah ia bangun selama ini.

"Saya menitipkan tongkat estafet dari Cilegon United kepada Rans Cilegon FC, harapan saya tentunya klub ini bisa menjadi klub terbaik dan bisa masuk ke liga 1 tahun ini,"

"Sekali lagi saya berharap kepada Raffi Ahmad dan Rudy Salim tolong dijaga tongkat estapet ini karena membangun klub ini tidak mudah, butuh totalitas dan kerja keras di dalamnya," pesan Yudhi.

Raffi Ahmad akan membuat home base Rans Cilegon FC di Kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Raffi Ahmad akan membuat home base Rans Cilegon FC di Kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara (Capture YouTube Rans Entertainment)

Yudhi meminta seluruh warga Cilegon terus mendukung Rans Cilegon FC.

Sebelumnya, Artis Raffi Ahmad akhirnya memberikan konfirmasinya secara langsung terkait dirinya yang mengakuisisi Cilegon United.

Halaman
1234
Penulis: Zuhirna Wulan Dilla
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved