Breaking News:

Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 Kapan Diumumkan? Begini Penjelasan Manajemen

Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 hingga kini masih dinanti, begini penjelasan manajemen pelaksana program Kartu Prakerja.

Editor: Vega Dhini
prakerja.go.id
Ilustrasi Kartu Prakerja dari website prakerja. 

TRIBUNBANTEN.COM - Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 hingga kini masih dinanti, begini penjelasan manajemen pelaksana program Kartu Prakerja.

Bagi yang sudah mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 16, pengumuman hasil seleksi sudah diumumkan sejak Rabu (31/3/2021) lalu.

Tanda peserta yang lolos seleksi yakni akan mendapatkan pemberitahuan melalui SMS.

"Selamat bagi Sobat yang telah mendapat SMS pengumuman sebagai penerima Kartu Prakerja Gelombang 16," tulis akun Instagram resmi Kartu Prakerja, @prakerja.go.id.

Lantas kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 dibuka?

Head of Communication Manajemen Pelaksana Program kartu Prakerja, Louisa Tahutu mengungkapkan, manajemen tidak menutup kemungkinan kembali membuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17.

"Kami masih memantau kemajuan para penerima Kartu Prakerja dalam membeli pelatihan pertama," kata Louisa Tahutu, kepada media, Senin (29/3/2021).

Louisa mengatakan dengan pembukaan gelombang 16 maka target untuk merekrut 2,7 juta peserta di semester 1 sudah tercapai.

Gelombang 17 akan dibuka bila ada kepesertaan dari gelombang 12-16 yang dicabut karena tidak membeli pelatihan pertama dalam waktu 30 hari sejak mereka ditetapkan sebagai penerima Kartu Prakerja.

Menurut Permenko, peserta harus membeli pelatihan pertama dalam waktu 30 hari setelah ditetapkan sebagai penerima Kartu Prakerja.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved