Breaking News:

Ratusan Polisi Amankan Unjuk Rasa Presidium NGO Banten di Kejati dan DPRD Banten

Aksi unjuk rasa dari kelompok Presidium NGO Banten yang tampak hanya belasan orang itu sendiri berjalan aman dan lancar.

Dok. Polres Serang Kota
Suasana unjuk rasa kelompok Presidium NGO Banten di depan kantor Kejaksaan Tinggi Banten di Kota Serang, Kamis (1/04/2021). Polres Serang Kota mengerahkan ratusan personel untuk pengamanan unjuk rasa disertai audiensi tersebut.  

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Polres Serang Kota mengerahkan ratusan personel untuk pengamanan unjuk rasa dan audensi kelompok Presidium NGO Banten di kantor Kejaksaan Tinggi Banten dan DPRD Provinsi Banten. Kamis (1/04/2021).

"Kami kerahkan 117 personil Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran yaitu 60 Personel di Kejati Banten dan 57 personel di DPRD Provinsi Banten untuk menjaga dan mengawal kegiatan aksi unjuk rasa dan audiensi agar berjalan aman dan kondusif," kata Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan dalam keterangan tertulis yang diterima TribunBanten.com.

Aksi unjuk rasa dari kelompok Presidium NGO Banten yang tampak hanya belasan orang itu sendiri berjalan aman dan lancar.

Selama kegiatan berlangsung lancar, aman dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga: Pasca Penyerangan Mabes Polri, Polres Serang Kota Perketat Penjagaan Markas

Baca juga: Setelah Parakan 01, Viral Lagi Video Mesum Dua Sejoli di Cafe, Datang ke Lokasi Sendiri-Sendiri

Setelah menyampaikan aspirasinya, pengunjuk rasa meninggalkan lokasi dengan tertib.

Sementara, pihak kepolisian tetap melaksanakan analisa dan evaluasi (anev) dari kegiatan ini.

"Pada prinsipnya, dalam tugas Polres Serang Kota menerapkan azas dan metode prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan," ujarnya.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved