Breaking News:

Kabar Seleb

Sinetron Ikatan Cinta Raih Rekor Muri, Arya Saloka dan Amanda Manopo Rayakan Kemenangan

Sinetron Ikatan Cinta kembali menuai prestasi membanggakan lantaran meraih rekor MURI.

Instagram @layardrama_rcti
Video Bocoran Ikatan Cinta 23 Februari, Al Lontarkan Pertanyaan Menjurus Soal Nindy, Andin Kaget! 

TRIBUNBANTEN.COM - Sinetron Ikatan Cinta kembali menuai prestasi membanggakan lantaran meraih rekor MURI.

Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini memang diketahui begitu mendapatkan popularitas yang cukup besar.

Melansir Tribunnews, keberhasilan tersebut pun akan dirayakan dalam sebuah program variety show, Dahsyatnya Ikatan Cinta.

Nantinya Museum Rekor Dunia Indonesia atau MURI akan memberikan penghargaan kepada Ikatan Cinta karena tercatat sebagai Sinetron Prime Time dengan Audience Share Nasional Tertinggi (Diatas 40% Berturut-turut Dalam 100 Hari).

Pencapaian ini bukan saja mencetak sejarah di industri pertelevisian Indonesia tapi juga menembus rekor dunia dimana baru pertama kali terjadi di negara demokrasi dengan jumlah penduduk besar diatas 50 juta jiwa.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 1 April 2021 : Al dan Andin Temukan Bukti Pembunuhan Roy di Elsa

Baca juga: Jawaban Nyeleneh Arya Saloka Ditanya Alasan Bintangi Ikatan Cinta: Pandemi, Bingung Mau Makan Apa

"Harapan saya agar tetap bisa bertahan dan bisa memberikan yang lebih baik lagi,” ucap Arya Saloka kepada awak media, Kamis (1/4/2021).

"Yang pasti senang banget sih, karena ini kesempatan yang sangat besar dan jarang sekali orang yang bisa mendapatkan rekor MURI," timpal Amanda Manopo.

'Dahsyatnya Ikatan Cinta' merupakan bentuk apresiasi atas keberhasilan sinetron tersebut meraih rekor MURI.

Baca juga: Arya Saloka Ungkap Pernah Trauma Main Sinetron Sampai Sempat Jadi Figuran dengan Bayaran Rp 75 Ribu

Baca juga: Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Histeris Digoda Arya Saloka : Ah Mas Al

Selain pemberian penghargaan dari MURI tersebut, acara Dahsyatnya Ikatan Cinta juga turut menghadirkan sederet artis terdahsyat seperti Ayu Dewi, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Anrez Adelio dan pastinya para pemain Ikatan Cinta, seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, Glenca Chysara, Ariqa Shakila, Sari Nila, Surya Saputra, dan sederet cast Ikatan Cinta yang lain.

Dahsyatnya Ikatan Cinta akan tayang hari ini Kamis (1/4/2021) pukul15.15 WIB di RCTI. Dahsyatnya Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Keberhasilan Ikatan Cinta Raih Rekor MURI, Akan Dirayakan Dalam Program Khusus, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/01/keberhasilan-ikatan-cinta-raih-rekor-muri-akan-dirayakan-dalam-program-khusus

Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved