Breaking News:

Angin Kencang Tengah Malam, Rumah Warga Kota Serang Rusak Berat Tertimpa Pohon Durian Tumbang

Hembusan angin kencang menyebabkan pohon durian yang berada di belakang rumahnya jatuh menimpah rumah Junaenah.

TribunBanten.com/Ahmad Tajudin
warga Kampung Celincing Pasir Kali Rt 01/06 Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten rusak berat tertimpa pohon tumbang hujan dan angin kencang pada Kamis (4/2/2021) dini hari 

Laporan Wartawan TribunBanten.com Ahmad Tajudin

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Angin kencang dan hujan deras mengguyur sebagian wilayah Kota Serang pada Kamis (1/4/2021) dini hari menyebabkan pohon tumbang dan menimpa rumah warga.

Peristiwa tersebut menimpa rumah warga Kampung Celincing Pasir Kali Rt 01/06 Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.

"Kejadianya sekitar setengah dua malam, pada kejadian saya dan anak saya sedang tidur di kamar," ujar Junenah kepada TribunBanten.com saat ditemui di rumahnya. Kamis (1/4/2021).

Perempuan 29 tahun itu bercerita bahwa saat kejadian, hujan turun tidak begitu besar namun angin yang cukup kencang malam itu.

Hembusan angin kencang menyebabkan pohon durian yang berada di belakang rumahnya jatuh menimpah rumah Junaenah.

Junaenah saat itu tidur berdua dengan anak bungsunya di kamar paling depan.

"Denger suara ada yang jatuh, saya kaget. Pas lihat di ruang tamu itu pohon durian gede-gede udah menimpa rumah saya," ujarnya.

Ketika Junaenah keluar dari kamarnya, ia merasa kaget melihat serpihan pohon sudah berada di dalam rumahnya dan reruntuhan atap rumah sudah berserakan di bawah.

Sontak Junaenah dan anaknya bernama Saminan merasa panik dan histeris.

rumah warga warga Kampung Celincing Pasir Kali Rt 01/06 Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten rusak berat tertimpa pohon
rumah warga warga Kampung Celincing Pasir Kali Rt 01/06 Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten rusak berat tertimpa pohon (TribunBanten.com/Ahmad Tajudin)
Halaman
1234
Penulis: Ahmad Tajudin
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved