Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persita Tangerang Jegal Bali United Melenggang ke Perempat Final Piala Menpora, Apa Sebabnya?

Ada 4 alasan yang mendasari prediksi jalannya pertandingan, di mana Persita Tangerang bisa mengalahkan tim bertabur bintang Bali United

Editor: Yudhi Maulana A
Tribun Jogja/A Fajar Safii
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh (oranye) kontra Persita Tangerang (ungu) dalam laga Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (24/3/2021) sore. Persiraja Banda Aceh berhasil memenangi laga dengan skor 3-1 (3-0). 

TRIBUNBANTEN.COM - Ada 4 alasan yang mendasari prediksi jalannya pertandingan, di mana Persita Tangerang bisa mengalahkan tim bertabur bintang Bali United Grup D Piala Menpora 2021.

Duel sarat gengsi Grup D Piala Menpora 2021 antara Persita Tangerang vs Bali United akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021) pukul 15.15 WIB, Live Indosiar.

Di atas kertas jelas Bali United lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Di sisi lain, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- juga mempunyai persiapan yang jauh lebih matang ketimbang Pendekar Cisadane -julukan Persita-.

Tak hanya melulu soal Piala Menpora 2021, Bali United disiapkan sedari dini untuk berkiprah di level Internasional Piala AFC.

Meskipun demikian, Persita Tangerang asuhan Widodo C Putro bukannya sama sekali tidak memiliki asa untuk mengalahkan Bali United pada laga nanti sore.

Berikut sejumlah alasan mengapa Persita Tangerang bisa mengalahkan Bali United yang berstatus tim favorit di Piala Menpora 2021, dilansir dari berbagai sumber.

1. Nostalgia Widodo C Putro

Persita Tangerang memiliki sosok Widodo C Putro. Di mana pelatih Persita Tangerang itu pernah menjadi bagian dari Bali United.

Tentu kondisi tersebut menjadi keuntungan bagi Persita memiliki sosok pelatih yang mempunyai pandangan yang jelas soal peta kekuatan Bali United.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved