Breaking News:

Viral Pernikahan Berujung Petaka Ditipu Oknum Katering, Terpaksa Pesan Nasi Kotak Dadakan untuk Tamu

Viral pesta pernikahan berujung petaka, ditipu pihak katering abal-abal, makanan untuk tamu tak datang. Simak kisah selengkapnya di sini.

Editor: Vega Dhini
Instagram/TikTok/luthfiazhars
Viral pernikahan berujung petaka, ditipu oknum katering bodong. 

TRIBUNBANTEN.COM - Viral pesta pernikahan berujung petaka, ditipu pihak katering abal-abal, makanan untuk tamu tak datang. Simak kisah selengkapnya di sini.

Kisah memilukan ini terjadi di sebuah pesta pernikahan.

Pesta pernikahan berubah kacau gara-gara pihak katering bodong menipu tuan rumah tepat di hari H. 

Tentu saja hari bahagia untuk pasangan yang baru saja menggelar resepsi pernikahan ini berubah petaka gara-gara ulah pihak katering.

Betapa tidak, pihak keluarga harus menahan malu lantaran jasa katering bodong tidak mengantarkan pesanan makanan saat hari resepsi berlangsung. 

Video penipuan jasa katering bodong yang berdurasi kurang dari satu menit itu awalnya diunggah oleh akun TikTok Luthfiazhars. 

Ia mengungkapkan rasa kekecewaannya lantaran ditipu oleh pihak katering saat acara pernikahan sepupunya yang berlangsung di Jakarta, Minggu (5/4/2021). 

Dengan merekam suasana acara yang dihadiri para tamu undangan, terlihat juga beberapa meja yang seharusnya diisi dengan beragam menu makanan serta makanan penutup terlihat kosong.

Lanjut Luthfi di akun TikToknya, pihak keluarga yang seharusnya berbahagia di hari itu justu sibuk mencari solusi kesana-kemari demi memenuhi santapan di hari resepsi.

"Ketika momen bahagia menjadi sedih, hari H nikah ternyata ditipu pihak catering, keluarga sibuk semua cari solusi," ujar Lutfi di akun TikToknya.

Baca juga: VIRAL Besan yang Tertukar, Rombongan Pengantin Salah Rumah Gara-gara Shareloc, Terlanjur Seserahan

Baca juga: Viral Wanita Menikah dengan Sepupu Sendiri, Berawal Dijodohkan, Begini Faktanya

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved