Breaking News:

Sandiaga Uno Kilas Balik Tragedi Tsunami 3 Tahun Silam di Tanjung Lesung, Pantau Jalur Evakuasi

Kini telah dua tahun sudah berlalu, tragedi tersebut sudah berlalu dan pihak pengelola Tanjung Lesung Resort pun telah berbenah.

Istimewa
Menparekraf, Sandiaga Uno berkunjung ke Tanjung Lesung Resort, Pandeglang 

Laporan wartawan Tribunbanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Tragedi Tsunami di Pandeglang dan Lebak pada malam tahun baru 2018 lalu menyisakan duka bagi para korban dan keluarga yang ditinggalkan.

Tragedi tsunami tersebut melululantahkan pemukiman warga dan hotel serta tempat wisata di sana.

Band Seventeen yang pada saat itu sedang mengisi acara malam tahun baru menjadi korban dalam tragedi tersebut dan mengakibatkan istri dari vokalis serta personel band meninggal.

Kini telah dua tahun sudah berlalu, tragedi tersebut sudah berlalu dan pihak pengelola Tanjung Lesung Resort pun telah berbenah.

Lantas bagaimana kondisi Tanjung Lesung pasca dua tahun Tsunami?

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi kawasan ekonomi khusus Tanjung Lesung Resort pada Selasa, (6/4/2021).

Kunjungannya kali ini untuk memastikan persiapan pihak pengelola hotel dalam persiapan libur panjang Idul Fitri setelah pemerintah melalui Menteri PMK melarang masyarakat untuk Mudik pada saat libur panjang kali ini.

Berdasarkan pantauan Tribunbanten.com, Sandiaga tiba di lokasi pada pukul 16.40 WIB dan langsung masuk ke Ballroom Tanjung Lesung Resort untuk melihat persiapan hotel dan alat penunjang protokol kesehatan bagi para wisatawan yang hendak berkunjung.

Baca juga: Gaya Sandiaga Uno Kunjungi Agrinex di Pandeglang, Pakai Sneakers dan Baju Wonderul Indonesia

Baca juga: Bupati Pandeglang Colek Sandiaga Uno Minta Tanjung Lesung Masuk 10 Destinasi Wisata Prioritas

Setelah melihat dan mengecek kondisi hotel, Sandiaga pun sedikit berbincang sambil menikmati pemandangan senja di Pantai Tanjung Lesung.

Halaman
12
Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved