Breaking News:

Universitas Serang Raya Gelar Wisuda 412 Mahasiswa, Rektor: SDM Unggul dan Berdaya Saing Global

Pihak Universitas Serang Raya (UNSERA) menggelar acara wisuda ke-13 gelombang dua tahun akademik 2020/2021, pada Selasa (6/4/2021).

TRIBUNBANTEN/DESIPURNAMA
Pihak Universitas Serang Raya (UNSERA) menggelar acara wisuda ke-13 gelombang dua tahun akademik 2020/2021, pada Selasa (6/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari.

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Pihak Universitas Serang Raya (UNSERA) menggelar acara wisuda ke-13 gelombang dua tahun akademik 2020/2021, pada Selasa (6/4/2021).

Acara wisuda yang digelar secara daring itu diikuti 412 wisudawan.

Ratusan wisudawan itu datang dari berbagai fakultas di antaranya, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Fakultas Teknologi Informasi, Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Poitik dan Ilmu Hukum, dan Program Pendidikan Vokasi.

Baca juga: Selamat! 7 Mahasiswa Unsera Lolos Kampus Mengajar Kemendikbud, Mengabdi 3 Bulan di Lokasi Terpencil

Baca juga: Unsera Gelar Wisuda Drive Thru 13.1, Wisudawan Naik Sepeda Motor, Mobil VW, dan Odong-odong

Rektor Universitas Serang Raya Hamdan mengatakan, acara wisuda merupakan bentuk tanggung jawab Unsera kepada bangsa dan negara Indonesia, khususnya dalam menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing di era global di masa pandemi Covid-19.

"Unsera telah melahirkan 8804 orang sarjana yang mengabdi di berbagai instansi pemerintah (PNS) maupun swasta, dunia usaha, dunia industri, BUMN/ BUMD dan juga sebagai entrepreneur yang sesuai bidang dan disiplin ilmunya masing-masing," ujarnya pada saat menyampaikan sambutan di Ruang Aula lantai 6 UNSERA.

Dia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk melanjutkan studi di Universitas Serang Raya.

Kepercayaan para orang tua, kata dia patut disyukuri, hal ini menunjukkan masyarakat sudah memahami sesuai peraturan pemerintah tidak dibeda-bedakan antara perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta.

Namun yang terpenting kualitas diri program studi yang telah terakreditasi oleh Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Atas nama pribadi dan Civitas Akademika UNSERA, dia merasa bangga dan menyampaikan penghargaan serta selamat kepada para wisudawan dan keluarga atas ketekunan, keuletan, kegigihan dan keberhasilan wisudawan dalam menyelesaikan pendidikan di program studi masing-masing.

Halaman
1234
Penulis: desi purnamasari
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved